FABREGAS AKAN WAKILI CHELSEA MELAWAN BARCA

365liga.netGelandang The Blues, Cesc Fabregas dirinya berharap klubnya dapat menghadapi Barcelona di final Champions League pada musim ini. Ketika hal tersebut benar-benar terjadi, praktis pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang emosional bagi pemain.

Fabregas sendiri pun merupakan pemain yang pernah berkostum Barca, semenjak tahun 2011 hingga 2013. dianggapkan kurang mampu memberikan penampilan yang baik bagi raksasa katalunya, pemain yang berusia 27 tahun tersebut akhirnya juga memutuskan untuk membela Chelsea pada transfer musim panas yang lalu.

Kembalinya merumput di Liga Inggris bersama Chelsea, mantan kapten The Gunners tersebut langsung menjadi pemain penyerang tim di setiap pertandingan. Bersama dengannya, pasukan Jose Mourinho itu sempat mencatatkan sebanyak 13 kemenangan yang beruntun di ajang lokal Inggris.

Pemain yang bernomor punggung 4 itu juga, begitu mau merasakan manisnya di gelar juara Liga Eropa bersama pemain The Blues. Demikian, hal itu juga bukan obsesi yang terbesar di dirinya.

“Saya tidak tertarik dengan hal tersebut, namun saya hanya ingin memenangkan Champions League bersama klub ini. Saya juga berharap bisa memenangkan semuanya dengan The Blues, namum tak menginginkan hal itu sebagai tertarik yang berlebihan.” Kata Fabregas di AGEN IBCBET TERPERCAYA 365 LIGA.

“Di sisi yang lain, saya ingin pertandingan final bertemu dengan Barca! Jika itu terjadi kami harus bermain pertandingan itu dengan baik. Dan hal tersebut memang bisa terjadi saya benar-benar sangat senang tampil di pertandingan itu.” Ucap Fabregas.