Fabianski : Lini Depan Polandia Akan Tampil Baik Lagi

Lukasz FabianskiBarisan penyerangan Tim nasional Polandia masih bermain kurang baik di ajang Piala Euro 2016. Walau demikian, Robert Lewandowski dan rekan-rekannya diyakinkan akan segera tampil dengan baik dengan rajin mencetak gol ke gawang tim lawan mereka.

Dalam 2 laga di kompetisi Piala Eropa tahun ini, Polandia hanya bisa satu kali membobol gawang lawan mereka. Gol tersebut pun dicetak dalam laga perdana pada saat Polandia berhasil mengalahkan timnas Irlandia Utara.

Gol itu tersebut dicetak denga Arkadiusz Milik melalui sepakan kaki kiri AGEN SBO TERPERCAYA di dalam kotak terlarang. Dia yang mendapatkan umpan datar yang diberikan oleh Jakub Blaszczykowski.

Sementara itu pada saat pertandingan melawan tim nasional Jerman, Polandia tidak banyak mencatatkan kesempatan dalam mencetak gol. Mereka hanya bisa membukukan total sebanyak 7 sasaran pada saat menjalani laga melawan Jerman di Stadium de France, pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2016 pagi hari tadi. Dari seluruhnya itu tidak ada satu pun tendangan yang mengenai sasaran.

Namun Milik yang membuang satu kesempatan terbuka pada saat tidak berhasil menyambut umpan salib dari Kamil Grosicki. Dari bola Crossing yang diberikan Grosicki tersebut hanya melewati hadapan gawang Manuel Neuer.

Kurangnya percobaan mengenai sasaran itu lantas membuat kinerja barisan depan Polandia terus dipertanyakan. Padahal, dalam sana skuat Polandia memiliki Robert Lewandowski, penyerang yang sukses mencetak total 42 gol dari 51 laga di seluruh ajang bersama klub Bayern Munchen.

Usai Polandia bermain dengan skor seri melawan German, Lewandowski cuma bisa melakukan 2 tendangan ke gawang dan tidak ada satu pun mengenai sasaran. Sedangkan di pertandingan melawan timnas Irlandia Utara, ia juga tidak bisa melalukan percobaan dalam mencetak gol.

Tentang kinerja barisan depan Polandia, penjaga gawang tim, yakni Lukasz Fabianski mengatakan bahwa barisan depan merekan bakal secepat mungkin bermain dengan bagus lagi.

Kami memang kurang beruntung dengan menyia-nyiakan peluang untuk menjebol gawang lawan,” ungkap mantan kiper Arsenal ini terhadap Gazzetta dello Sports.

Di lini belakangan memang bermain dengan baik. Kami bermain menghadapi 2 tim yang bermain dengan pertahanan yang sangat baik dan kami juga mengalami kesulitan dalam menjebol barisan belakangan lawan. Tetapi saya sangat percaya diri bahwa barisan depan kami akan segera tampil impresif,” tutup Fabianski.