FA Cup Sangat Penting untuk The Red Devils

365LIGA MANCHESTER UNITED

Seperti yang kita ketahui, pihak klub Manchester United telah menjalani musim kompetisi 2015-2016 ini dengan sejumlah hasil minor. Mimpi United untuk mengakhiri musim kompetisi dengan meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions dan juga ajang Capital One juga harus sirna karena mereka telh tersingkir secara prematur.

Bahkan, dalam dua ajang kompetisi yang lain, yaitu ajang kompetisi Premier League serta Liga Europa pun kelihatannya bakal hilang dari genggaman The Red Devils. Karena hingga musim kompetisi sudah melalui 26 pertandingan, Wayne Rooney beserta rekan-rekan satu timnya masih berada di peringkat ke-5 dengan total raihan sebanyak 41 poin. Mereka terpaut 12 angka dari klub pemuncak klasemen sementara, yakni pihak klub Leicester City.

Sementara di ajang kompetisi Liga Europa, pihak klub United pun dihadapkan dengan sebuah jalan yang terjal ketika bertemu FC Midtjylland. Soalnya pada leg pertama, The Red Devils harus tersingkir dengan skor 1-2 dari klub yang berasal dari Denmark itu.

Pada saat ini, United juga diminta untuk fokus dalam ajang kompetisi FA Cup ketika menjalani pertandingan kontra Shrewsbury Town. Salah satu bek anyar milik pihak The Red Devils yang memiliki nama lengkap Chris Smalling tersebut yang meminta semua rekan satu timnya untuk bisa meraih hasil yang maksimal ketika mereka menjalani laga ke stadion New Meadow.

“Ajang kompetisi FA Cup merupakan sebuah kompetisi yang memiliki makna sangat besar untuk kami, terutama lantaran kami sudah tak lagi bertanding dalam jalur juara ajang kompetisi PRemier League musim 2015-2016 ini sebagaimana seharusnya,” ujar Smalling memberikan komentar kepada SITUS TARUHAN BOLA 365 LIGA.

“FA Cup merupakan sebuah peluang yang sangat bagus bagi kami untuk meraih gelar juara. Terlebih pada kompetisi tersebut juga, kami semua mampu tampil bermain dengan memberikan performa yang sangat impresif. Kami bakal pergi ke kandang Shrewsbury sebagai tim favorit. Tidak hanya itu saja, kami pun harus bisa meraih kemenangan dalam pertandingan itu,” tuntas mantan pemain Fulham itu.