FA CUP MENJADI HARAPAN TERAKHIR THE REDS MENGANGKAT TROFI MUSIM INI

365liga.netAGEN RESMI SBO 365 LIGA – The Reds masih mempunyai asa untuk meraihkan trofi tahun ini, FA Cup. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers juga mengatakan bahwa klubnya akan berusaha yang keras untuk mendaratkan trofi yang tertua di dunia tersebut di kandang kebanggaan mereka yaitu, Anfield.

Akan tetapi, The Reds harus lebih dahulu melakoni pertandingan replay, karena di putaran ke 4 melawan Bolton Wanderers, keduanya hanya tampil dengan imbang tanpa menciptakan gol. Dan pertandingan ulangan nanti mesti digelar di kandang Bolton di Stadium Macron, pada hari Kamis di hari ini malam WIB.

Ditambahkan lagi Rodgers, kekalahan dipartai sepekan sebelum membangkitkan gairah pemain asuhannya untuk meraihkan hasil yang sempurna. Diketahui, sebelum menghadapi pertandingan melawan Bolton, The Reds telah kalah melawan Chelsea.

Agregat dengan skor akhir 2-1 atas The Blues, membuat Liverpool tersingkir dari gelar Capital One Cup. Sementara dipanggung Liga Inggris, The Reds masih berada diurutan yang ke 7 papan klasemen sementara dengan meraih 38 poin.

“Setelah pertandingan melawan The Blues, ada sedikit perasaan yang mengganggu ataupun memicu reaksi yang negatif terhadap tahun kami. Kami mempunyai awal tahun yang cukup sulit, tapi kami berusaha mencari jalan untuk bisa kembali ke asli diri kami.” UCap Rodgers.

“Sepakbola yang terbaik kami masih belum datang. Tapi saat ini kami akan berfokus ke laga di depan, bermain dengan baik. Para pasukan menikmati cara bermain mereka dan kami akan terus berjaga momen ini.”