Ever Banega Dalam Incaran Inter

365LIGA EVER BANEGA

Arsitek anyar milik pihak klub Inter Milan yang memiliki nama lengkap Roberto Mancini tersebut tertarik dengan salah satu gelandang Sevilla, yakni Ever Banega. Inter memiliki peluang untuk mendapatkan jasa servisnya secara gratis di musim panas yang akan mendatang.

Kontrak yang dimiliki sang pemain bersama pihak klub Sevilla akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2015 nanti. Hingga saat ini, kedua pihak tersebut masih belum mencapai kata sepakat dalam soal perpanjangan perjanjian kontrak.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media setempat, gelandang andalan yang berasal dari Argentina itu sudah menyetujui untuk gabung bersama pihak klub Inter di akhir musim kompetisi ini. Ia bakal menjalani tes medis pada minggu depan.

Meski tidak memungkiri rasa kagumnya terhadap sang pemain, manajer Mancini masih belum berani memberikan konfirmasi soal transfer.

“Banega merupakan salah satu pemain sepakbola yang memiliki kepribadian kuat serta bakal memiliki status bebas transfer. Akan tetapi, dirinya masih memiliki perjanjian kontrak bersama pihak klub Sevilla pada saat ini. Oleh karena itu, dalam waktu yang dekat ini kami tidak mampu mendatangkannya,” ujar manajer Mancini memberikan komentar kepada media setempat saat dimintai keterangan.

Pemain sepakbola yang saat ini berusia 27 tahun tersebut dilaporkan telah melewatkan dua laga terakhir pihak klub Sevilla lantaran dirinya mengalami luka cedera. Banega diprediksi baru bisa kembali tampil bermain ketika Sevilla menjalani pertandingan kontra pihak klub Celta Vigo di laga semifinal pertama ajang kompetisi Copa del Rey yang bakal berlangsung tanggal 4 Februari 2015 di stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

“Sang pemain kemungkinan bisa kembali tampil bermain pada pekan ini, ujar Unai Emery selaku pelatih pihak klub Sevilla.