ERIKSEN MEMINTA SPURS BERMAIN SEMPURNA SAAT MENGHADAPI ARSENAL

365liga.net365 LIGA – Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dirinya sadar bahwa melawan The Gunners merupakan pertandingan yang cukup sulit bagi timnya. Dari itulah, gelandang yang berasal dari Denmark itu meminta agar semua pasukan The Lilywhites bisa bermain dengan sempurna demi memenangkan pertandingan.

Pertandingan antara Arsenal melawan Spurs dilangsungkan di Stadium White Hart Lane, Pertandingan tersebut juga merupakan laga yang ke 180 kalinya kedua klub bertemu di semua kompetisi. Untuk saat ini, klub asuhan Wenger bisa unggul dengan sebanyak 77 kali kemenangan.

Sementara Spurs telah berhasil keluar sebagai kemenangan pertandingan derbi London Utara dengan sebanyak 54 kali, dan 48 pertandingan yang lainnya berakhir dengan imbang. Dari hal tersebut, wajar bila banyaknya kalangan memprediksi The Gunners akan mampu mengalahkan Spurs pada pertandingan akhir minggu ini.

Namun, hal itu tidak membuat Eriksen rasa gentar jelang menghadapi The Gunners. Meskipun sadar bahwa menghadapi Arsenal bukanlah pertandingan yang sangat mudah, dirinya juga tetap merasakan yakin bahwa Spurs bisa memenangkan pertandingan itu.

“Kami tidak sabar melakoni pertandingan tersebut, karena saya sangat yakin begitu juga para orang di tim ini, dan pertandingan tersebut akan menjadi laga yang cukup menarik. Kami pun sadar bahwa melawan The Gunners merupakan pertandingan yang cukup sulit, dan saya pikir hanya klub yang tampil sempurna yang bisa mengalahkan mereka.” Kata Eriksen.

“Maka dari itulah, saya minta agar rekan-rekan tetap tenang dalam melawan tekanan dari mereka, serta berfokus dalam pertandingan tersebut. Saya rasa pertandingan itu akan bermain dengan imbang.” Ujar pemain yang pernah berseragam Ajax itu.