ENRIQUE TETAP PERCAYA DENGAN SUAREZ

365liga
KLUB LIGA SPANYOL 365LIGA.COM – Luis Enrique, manajer klub raksasa Eropa, Barcelona, masih tetap memiliki kepercayaan kepada sang pemain asal Uruguay, Luis Suarez. Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa bomber berusia 28 tahun tersebut memiliki kontribusi nan sangat penting bagi skuad La Blaugrana, meskipun mantan bomber Liverpool itu jarang menyumbangkan gol.

Suarez kini sudah mulai menemukan atas kesepahaman dengan rekan-rekan setimnya, yakni Neymar dan Lionel Messi, dalam skema strategi serangan tim besutan Enrique itu, setelah bomber nan dibeli dengan harga 81 juta pounds tersebut mengawali tahun 2014-2015 dengan sangat loyo. Tetapi berusia 44 tahun itu tetap saja mendukung bomber berusia 28 tahun tersebut untuk bisa menampil pada laga leg pertama di semifinal Piala Raja Spanyol saat melawan dengan Villareal, yang akan bermain pada tanggal 11 februari 2015, rabu dini hari.

“Mengenai hal tentang pestanya bintang pemain Real Madrid itu, Cristiano Ronaldo, aku hanya berbicara dengan para rival skuad kami apabila bermain melawan dengan kami. Kami cuma menjadi penonton. Dalam lingkungan mereka cuma menarik bagi peserta skuad mereka saja.” Ujar pelatih asal Spanyol itu.

“Pemain berusia 28 tahun tersebut berpartisipasi dalam semua serangan nan berakhir dengan menyumbangkan gol. Jadi aku senang sekali dengan kontribusi tersebut selama ini, serta aku yakin bahwa SuareZ bisa lebih baik lagi. Aku tidak mau berbicara tentang situasi tersebut. Klub serta pemain kami masih tenang, jadi segalanya akan bisa terpecahkan pada suatu saat nanti, bukan saat pertengahan tahun.” Ungkap pelatih berusia 44 tahun itu.

“Seperti pertandingan pada Liga Spanyol, terger dari kami adalah meraih kemenangan. Yang terpenting bagi kami juga tidak kebobolan dari tim lawan, tetapi hal yang terpenting bagi kami yaitu harus melakukan yang terbaik dari Villareal. Marilah kita melihat pada nanti, apakah skuad La Blaugrana akan lebih baik lagi dibandingan dengan pertandingan yang sebelumnya.” Kata Luis Enrique.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, kini Villareal sedang menjalankan musim nan spetakuler serta pertandingan pada nanti akan lebih sulit lagi. Karena itu, meraih kemenangan akan bisa menjadi sebuah hal yang paling bagus, meskipun demikian, dirinya tidak akan membuat sebuah prediksi.