Enrique Lega, Neymar dan Messi Kembali

365ligamessineymar

LIGA SPANYOL 2015 – Luis Enrique, pelatih tim raksasa Eropa, Barcelona, mensyukuri dengan kembalinya kedua pemain bintang terbaik dunia, yakni Neymar dan Lionel Messi. Diharapkan pelatih asal Spanyol tersebut kedua pemain bintang dari Amerika Selatan tersebut bisa mendongkrakkan penampilan skuad El Barca pada masa pra musim.

Neymar dan Messi kini baru saja kembali bergabung ke skuad utama Barcelona. Kedua pemain bintang ini mendapat liburan tambahan, lantara mereka menjalankan tugas negaranya pada kompetisi Copa America tahun 2015.

Tanpa kedua pemain terbaik dunia ini, tim besutan Enrique tampil dengan kurang menggigit. Buktinya, tiga pertandingan terakhir El Barca pada masa pra musim berakhir dengan harus menelan kekalahan.

Pelatih berusia 45 tahun tersebut pun menilainya, dengan catatan yang terburuk ini bakal bisa diperbaiki seusai Neymar dan Messi kembali bergabung ke skuad utama El Barca. “Kami selalu mencoba untuk menciptakan lebih banya kesempatan. Apa nan membedakan yaitu efektivitas. Para pesepakbola nan baru datang ini bisa memberikan banyak peningkatan bagi klub.” Ujar Enrique.

Ditambahkan pelatih kebangsaan Spanyol tersebut, klubnya masih perlu melakukan beberapa pembenahannya sebelum menjalani partai kompetisi yang pertama melawan dengan klub Sevilla pada pertandingan Piala Super-Eropa, pada 11 agustus 2015, hari selasa yang akan datang nanti. Pasalnya, Barca tidak pernah mencatatkan clean sheet pada sepanjang pra musim.

“Aku sangat puas dengan kolektivitas klub. Namun itu, ada juga beberapa aspek dari bagian pertahanan juga harus kami perbaiki.” Lanjut pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Sebagai partai yang terakhir di pra musim, El Barca bakal melawan dengan AS Roma, pada 6 agustus 2015, hari kamis, yang akan berlangsung di kandang sendiri, Camp Nou. Pertemuan ini bakal menjadi sebuah kesempatan reuninya antara sang pelatih dan skuad Il Giallorossi.