ENRIQUE INGIN MEMPERTAHANKAN ALVES DAN XAVI

365liga

JADWAL LIGA SPANYOL 365 LIGA – Luis Enrique, manajer Barcelona, mengisyararatkan bahwa dia ingin mempertahankan pemain belakangnya, Dani Alves dan pemain tengahnya, Xavi Hernandez. Namun, pelatih berusia 44 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya tidak bisa memberikan sebuah jaminan mengenai masa depan kedua sang pemain tersebut. Menurut Enqirue, mengenai urusan kontrak pesepakbola merupakan urusan dari manajemen.

Kontrak Alves akan berakhir pada akhir tahun 2015 ini. Hingga saat ini, masih belum ada tanda-tanda dengan kedua pihak yang akan melakukan untuk negosiasi perpanjangan tanda tangan tersebut.

Sementara itu, mengenai kontrak Xavil akan berakhir di musim 2016 nanti. Namun itu, menurut media-media di Spanyol, pemain nan sudah membela skuad La Blaugrana dalam 749 kali pertandingan ini akan hengkan atau memilih untuk pensiun sesudah musim 2014-2015 ini berakhir.

“Aku sudah berkali-kali mengatakan mengenai hal ini. Jadi anda harus tau dan perlu diperlihatkan mengenai line-up untuk melihat bobot pada skuadnya. Jadi saya senang sekali dengan dirinya tersebut. Dia adalah seorang profesional nan sangat jujur, spesial dan sangat unik. Tim adalah pihak nan harus mencapai kesepakatannya.” Ujar Enrique.