ENRIQUE BERHARAP ALVES TIDAK MENINGGALKAN BARCELONA

365liga.netAGEN SBOBET TERPERCAYA 365 LIGA – Kabar kepindahan Daniel Alves dari El Barca saat kontraknya telah berakhir di musim panas yang akan datang. Melihat kondisi tersebut, tim-tim raksasa Eropa seperti Paris Saint Germain (PSG), Manchester United, dan Arsenal berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa pasukan yang berasal dari Brasil itu.

Namun, PSG telah dikabarkan jadi tim yang paling depan untuk mendatangkan pemain yang pernah berseragam Sevilla itu. Hal tersebut dikarenakan Les Parisien julukan PSG sudah melakukan langkah signifikan dan sudah berbicara kepada agen Alves, Dinorah Santana.

Melihat hal tersebut, pelatih Barcelona, Luis Enrique telah angkat bicara. Menurut ia, dirinya tidak ingin Alves pergi meninggalkan Barca, ia masih ingin Alves tetap bertahan di timnya. Apalagi Blaugrana masih tengah dilarang FIFA untuk membeli pasukan hingga bulan Januari 2016.

“Apakah saya masih ingin memperpanjangkan kontrak Alves? Lihat saja daftar pasukan saya dan anda mesti menemukan jawabannya bahwa saya akan memperpanjangkan kontraknya atau tidak.” Kata Enrique.

“Menurut saya Alves merupakan pemain yang sangat spesial bagi saya. Tetapi, keputusan akhir berada di tangan tim dan pasukan itu sendiri.” Kata pelatih yang memiliki nama lengkap Luis Enrique Martínez García itu.

Telihat sangat jelas dari komentar sang pelatih bahwa ia tak rela untuk melepaskan pemain yang berusia 31 tahun itu ke klub yang lain. Hal tersebut dikarenakan perbedaan kapasitas antara Daniel Alves dengan pelapisnya di posisi bek sayap kanan. Douglas dan Martin Montoya yang sedianya mesti mengganti posisi Alves yang dianggap masih belum bisa mengemban tugas itu.