Emre Can Mengaku Tidak Menyesal Hengkang Dari Bayern

agen sbobetEmre Can berpeluang besar memenangi berbagai gelar juara jika saat ini dia tetap bertahan di klub Bayern Munich. Meski demikian, Can mengaku tidak pernah menyesal dengan keputusannya hengkang dari klub asal Jerman itu.

Can sendiri merupakan pemain binaan akademi Bayern, selain itu dia juga dianggap sebagai pemain yang mempunyai bakat diatas rata-rata. Namun, setelah mengawali kariernya profesional pada 2012 lalu, Can tidak pernah mendapatkan kesempatan mengisi skuat inti.

Hanya mendapat kesempatan tampil dalam tujuh pertandingan dan membuat satu gol, gelandang yang saat ini berusia 22 tahun itu lalu dilepas ke klub Bayern Leverkusen di musim 2013-2014. Bersama Leverkusen, Can menjelma menjadi salah satu gelandang muda terbaik di kompetisi Bundesliga dengan catatan 39 penampilan dan membukukan empat gol.

Hal itu pun membuat Can menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa termasuk juga Bayern yang berniat untuk membawanya pulang kembali ke Allianz Arena. Meski demikian, Can tidak bersedia menerima tawaran tersebut dan lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu.

Sempat menemui hambatan ketika mengawali kariernya di Anfield, Can saatini menjadi salah satu gelandang andalan klub yang berjulukan The Reds itu dengan 103 kali penampilan dan mencetak lima buah gol di berbagai ajang.

Sejauh ini memang tidak ada satupun gelar yang berhasil diraih Can sejak meninggalkan Bayern, sementara Die Roten sudah tiga kali juara Bundesliga dan dua trofi DFB-Pokal dalam periode tersebut. Namun, Can mengaku tidak pernah menyesali keputusannya hengkang dari klub tersebut demi kelanjutan masa depan kariernya.

“Saya berbicara kenyataan saja. Yang menjadi keinginan terbesar saya adalah bermain dengan rutin,” tutur Can dikutip agen sbobet 365liga dari Sky Sports.

“Kesempatan bermain saya sangat terbatas di sana dan akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Leverkusen,” lanjutnya.

“Saya pikir itu adalah sebuah keputusan yang tepat sebab saya lebih banyak mendapat kesempatan tampil di sana. Kemudian Liverpool datang dan mengajukan tawaran,” pungkasnya.

Selama berada di Liverpool peluang Can untuk meningkatkan kemampuan mejadi semakin besar terlebih di klub tersebut dia selalu masuk dalam daftar pemain inti di bawah besutan Juergen Klopp.