Emre Can: Liverpool Tidak Akan Gagal Untuk Yang Ketiga Kali

agen sbobetDalam dua musim belakangan ini Liverpool selalu lolos ke babak semifinal ajang Capital One Cup, namun tidak ada satu pun gelar yang berhasil diraih The Reds. Emre Can pun menyatakan timnya bertekad untuk tidak gagal lagi di musim ini.

Liverpool melaju hingga ke semifinal Capital One Cup pada periode 2014-2015 lalu. The Reds hanya mampu bermain imbang 1-1 di leg pertama kala menjamu Chelsea di Anfield, namun akhirnya mereka harus tersingkir usai menelan kekalahan 0-1 saat melawat ke Stamford Bridge di leg kedua.

Musim berikutnya, klub yang bermarkas di Merseyside itu sukses melaju lebih jauh usai mengalahkan Stoke City lewat adu penalti setelah agregat menunjukkan hasil imbang 1-1. Namun, di partai final giliran Liverpool yang kalah dalam drama adu penalti saat berhadapan dengan Manchester City.

The Reds kembali mencapai babak semifinal di ajang yang sama pada musim ini. Si Merah akan berkunjung ke markas Southampton untuk melakoni laga leg pertama pada hari Kamis, 12 Januari 2017, dini hari WIB nanti dan kemudian akan gantian menjamu The Saints pada tanggal 26 Januari 2017 mendatang.

Gagal meraih juara dalam dua musim belakangan ini tentu saja menjadi deretan pengalaman yang tidak menyenangkan. Emre Can menyebut hal itu telah membuat timnya menjadi lebih lapar untuk memenangi trofi.

“Itu membuat tim kami lebih bernafsu memenangi gelar itu karena kami sudah merasakan pahitnya kekalahan di partai final, jadi kini kami ingin merasakan sesuatu yang menyenangkan dari sebuah kemenangan. Semoga kami bisa memetik kemenangan di final selanjutnya, jika kami bisa mencapainya,” ujar Can seperti dikutip agen sbobet 365liga dari website resmi klub.

“Setiap tahun kami selalu berada di tahap ini, kami telah mencapai babak semifinal ajang yang sama di tahun 2015 dan dikalahkan Chelsea. Kemudian di tahun 2016, kami berhadapan dengan Stoke dan berhasil melaju ke final, namun kembali menelan kekalahan di babak adu penalti,” imbuh Can.

“Kini kami akan bertemu kembali dengan Southampton di semifinal lainnya. Saya pikir sangat masuk akal jika kami bisa memenangi laga ini dan terus melaju. Ini yang menjadi target kami saat ini. Saya yakin kami tidak akan gagal untuk yang ketiga kali,” tutupnya.