Empat Tim Besar Incar Suarez

365LIGA DENIS SUAREZ

Salah satu pemain sepakbola yang berperan penting dalam pihak klub Villarreal di musim kompetisi 2015-2016 ini yaitu pemain muda yang memiliki nama lengkap Denis Suarez tersebut. Mengilapnya performa pemain sepakbola yang saat ini berumur 22 tahun itu dinilai seperti sebuah pisau yang bermata dua bagi pihak klub Villarreal.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pemain sepakbola yang jebol dari akademi pihak klub Manchester City itu saat ini dilaporkan tengah menjadi incaran sejumlah tim besar akibatnya performa gemilangnya di musim kompetisi 2015-2016 ini. Terdapat banyak kalangan yang menilai bahwa jika sang pemain berhasrat untuk pergi meninggalkan Villarreal di bursa perpindahan musim panas 2016 mendatang, pihak klub diprediksi tidak mampu berbuat banyak.

Tim sepakbola yang dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis Suarez yaitu pihak klub Manchester City, Tottenham Hotspur, Barcelona dan juga Arsenal. Hingga saat ini, sang pemain sendiri kabarnya masih belum memilih bakal hengkang ke klub apa di jendela transfer musim panas 2016 yang mendatang.

Akan tetapi, dari keempat tim peminatnya itu, pihak klub Barcelona dikabarkan memiliki peluang yang paling besar untuk mendapatkan jasa servis pemain sepakbola yang berasal dari Spanyol tersebut. Bersama Barca, sang pemain dipercaya akan memiliki kesempatan untuk meraih gelar yang lebih besar lagi, ditambah dirinya bisa mengembangkan karier sepakbolanya di stadion Camp Nou yang merupakan markas Barca.

Seperti yang diberitakan oleh media setempat, pihak klub yang memiliki nama julukan Blaugrana tersebut sebenarnya bukan tempat yang baru untuk Suarez. Hal tersebut dikarenakan pada musim kompetisi 2013 hingga musim 2015 yang lalu, dirinya sempat menjalani pendidikan sepakbola di Barcelona dan tampil bermain memperkuat tim Barcelona B. Suarez memang merupakan seorang pemain sepakbola profesional yang sangat rajin dan selalu ingin belajar sehingga diyakini masa depannya bakal sangat luar biasa.