El Tigre Bakal Segera Hengkang dari Chelsea

365LIGA RADAMEL FALCAO

Keputusan pihak manajemen Chelsea untuk memecat pelatih mereka yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho tersebut kelihatannya berpengaruh dengan masa depan salah satu andalan mereka di Stamford Bridge, yakni Radamel Falcao. Soalnya menurut laporan yang dibertikan oleh AGEN BOLA ONLINE 365 LIGA, penyerang tim nasional Kolombia tersebut sedang santer disebut akan segera ditendang oleh pihak manajemen The Blues.

Seperti yang diketahui, semenjak didatangkan dari pihak klub AS Monaco pada jendela transfer musim 2015 yang lalu, perjalanan karier sang pemain di Stamford Bridge memang dinilai berjalan dengan sangat buruk. Bahkan, dalam 11 pertandingan yang telah ia tampil bersama Chelsea, Falcao hanya mencatatkan namanya dalam papan skor sebanyak satu kali.

Jauh sebelum pihak manajemen The Blues membuat keputusan untuk memecat manajer Mourinho, masa depan pemain yang memiliki julukan El Tigre tersebut memang sedang gencar dispekulasikan keberadaannya. Bahkan, sejumlah klub Eropa juga dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa servis eks andalan Atletico Madrid dan juga FC Porto itu.

Adalah pihak klub Besiktas, Lazio, Fenerbahce, dan juga beberapa tim yang tampil di ajang kompetisi MLS (Major League Soccer) yang sering disebut sebagai tempat berlabuh berikutnya Falcao di jendela transfer awal musim 2016. Jika kabar itu memang benar-benar ada, maka dapat dikonfirmasikan bahwa striker yang saat ini berusia 29 tahun tersebut akan menyusul manajer Jose Mourinho yang kabarnya terlebih dahulu pergi meninggalkan skuad The Blues pada musim kompetisi ini.