El Real Tidak Mengetahui Tentang Malmo

365LIGA MALMO

Manajer anyar milik pihak klub Malmo, yakni Age Hareide, mengatakan bahwa ia bakal memberi perlawanan ketika klubnya menjamu Real Madrid. Ia juga sempat mengatakan, Madrid akan mengalami kesulitan saat tampil di Swedbank Stadion, karena masyarakat Malmo memiliki semangat yang luar biasa besar.

“Mereka tidak mengetahui apa-apa tentang klub kami. Mereka telah memiliki 3 poin, dan kita semua hanya manusia yang tidak ada bedanya. Real Madrid merupakan musuh yang berat jika tampil bermain di Santiago Bernabeu, karena para supporter kami berada di tempat yang jauh,” ucap manajer yang berasal dari Norwegia tersebut, seperti yang diberitakan oleh 365LIGA.COM.

Manajer Hareide menyatakan bahwa dirinya telah menyaksikan pertandingan El Real kontra Athletic Bilbao dan juga melawan Malaga. Manajer yang telah berumur 62 tahun itu mengungkapkan bahwa klub yang diasuh oleh Rafael Benitez tersebut tidak ada bedanya dengan klub-klub lain dan juga memiliki kelemahan. Dirinya juga sempat memberikan peringatan pada salah satu pemainnya, yakni Anton Tinnerholm, untuk menjaga Cristiano Ronaldo dengan ketat.

“Tinnerholm merupakan salah satu pemain kami yang sangat tangguh. Ia adalah kandidat yang paling tepat untuk menjaga Ronaldo. Dia juga tidak pernah takut pada siapa pun. Anda bisa pegang janji saya, Tinnerholm bakal menjaga Ronaldo dengan ketat,” lanjutnya kemudian.

Menurut pelatih Hareide, Benzema merupakan pemain yang lebih harus diwaspadai jika dibanding dengan Ronaldo. Striker yang berusia 27 tahun itu dinilai bakal menjadi sebuah ancaman buruk bagi Malmo.

“Karim Benzema bisa dikatakan termasuk dalam 5 striker terbaik di dunia. Bahkan, perlu menggunakan seluruh tenaga klub untuk bisa menghentikan Benzema. Kami harus lebih waspada terhadapnya,” tuntas mantan manajer Viking itu.