El Real Bakal Serang Barcelona

365LIGA REAL MADRID

Pihak klub Real Madrid bakal tampil bermain dengan gaya yang berbeda ketika menjalani pertandingan melawan Barcelona dalam laga lanjutan ajang kompetisi La Liga yang akan berlangsung pada tanggal 22 November 2015. Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekan satu tim dikabarkan bakal tampil terbuka untuk merusak lini pertahanan Barca.

Seperti yang diberitakan media-media setempat, beberapa andalan senior Los Merengues, seperti CR7, Sergio Ramos, dan juga Marcelo meminta secara langsung kepada pelatih Rafael Benitez untuk menggunakan taktik itu.

Ketiga pemain itu tidak ingin melihat klubnya harus kembali menerima kekalahan seperti dipermalukan oleh klub Sevilla kemarin dalam pekan ke-11 ajang kompetisi La Liga. Pada saat itu, pihak El Real lebih menunggu klub lawan menguasai permainan dan akhirnya Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Oleh sebab itu, cukup berbahaya jika pihak Los Blancos tetap mengusung taktik bertahan di pertandingan nanti. Karena, Neymar da Silva beserta rekan-rekannya diyakini mampu menerobos pertahanan skuad arahan manajer Benitez.

Dengan tampil menyerang, peluang Blaugrana menusuk barisan mereka lantas menjadi semakin kecil. Oleh sebab itu, taktik itu dipercaya akan diterapkan El Real untuk memenangkan pertandingan yang akan mendatang itu. Poin penuh sangat penting sebab mampu menggeser Barca yang kini berada di puncak klasemen dan unggul 3 poin dari Madrid.