El Clasico Selalu Berjalan Sulit

365LIGA ANDRES INIESTA

Salah satu pemain andalan serta kapten pihak klub Barcelona, yakni Andres Iniesta, mengatakan bahwa laga yang bertajuk El Clasico dengan kontra Real Madrid selalu berjalan sulit. Seperti yang kita semua ketahui, Blaugrana bakal menjalani pertandingan melawan Madrid pada tanggal 22 November 2015 di Santiago Bernabeu.

Sebagai tambahan dari Iniesta, meraih tiga poin penuh atas El Real di klasemen sangat berarti bagi dirinya sebab akan meningkatkan rasa percaya diri.

“Tidak hanya sukses menduduki peringkat tertinggi klasemen. Jika berhasil memenangkan El Clasico dan meraih tiga poin penuh atas Real Madrid, maka praktis membuat kami semakin percaya diri,” ucap Iniesta memberikan komentar kepada media-media setempat.

“Dalam laga terakhir, kami telah tampil konsisten di semua posisi. Namun, kita semua mengetahui bahwa El Clasico tidak pernah berlangsung mudah. Hal tersebut sama sekali tidak pernah terjadi. Jadi saya juga berharap kami semua bisa memberikan penampilan yang gemilang untuk bisa meraih kemenangan,” lanjutnya kemudian.

Pemain yang berusia 31 tahun itu juga sempat diminta untuk memberikan komentar mengenai Los Merengues yang bakal menjadi klub lawannya. Iniesta pun menyatakan Madrid tampil impresif pada musim kompetisi ini, memiliki pertahanan yang tangguh, dan juga sangat luar biasa jika tampil di kandang.

“Musim kompetisi ini, Madrid telah menunjukkan bahwa mereka adalah klub yang sangat tangguh. Mereka memiliki barisan belakang yang solid. Kita semua juga sudah mengetahui kalau Madrid merupakan salah satu klub yang memiliki pemain-pemain berkualitas. Sangat berbahaya jika menghadapi Madrid di kandangnya. Akan tetapi, kami bakal memberikan penampilan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan,” tuntasnya.