Eks Pemain Madrid Beberkan Sisi Kelamnya

365ligacicinho

AGEN BOLA 365 LIGA – Cicinho, eks pemain bertahan klub raksasa La Liga, Real Madrid, mengatakan sisi kelam soal kehidupannya. Untuk kali pertamanya, pemain kebangsaan Brazil itu mengatakan bahwa dirinya mempunyai kebiasaan mabuh, serta juga bisa mati apabila terus menyalah gunakan alkohol.

Pemain asal Brazil berseragam El Real selama 1 tahun lebih itu pada musim 2006 dan 2007. Selama waktu yang singkat itu, pria berumur 36 tahun itu merengkuh gelar juara Liga Spanyol, serta juga meyakinkan manajer tim nasional Brazil sehingga dirinya langsung menjadi pilihan pertama untuk posisi bek kanan. Dirinya kemudian langsung menjalankan masa peminjamannya bersama klub Villareal pada musim 2011 lalu.

“Aku merupakan lelaki nan tak bisa minum sedikit alkohol, aku mesti meminum hingga teler. Aku telah diperingatkan bahwa diriku bakal mati apabila aku terus meneruskan kehidupan aku seperti saat ini.” Tutur Cicinho kepada media-media Brazil.

Tidak cuma alkohol. Dulu, pemain asal Brazil ini juga termasuk pria yang pemadat, lantaran dalam sehari dirinya bisa menghabiskan beberapa bungkus rokok. Dia nan pernah memperkuat klub AS Roma pada musim 2007-2009 tersebut juga mengatakan mengenai tim nasional Brazil, nan prestasinya sangat kurang memuaskan di akhir-akhir ini.

“Ketika ini, para pesepak bola cuma sibuk dengan gaya kehidupan, serta mengurus gaya rambutnya. Semuanya bagus dan baik, namun dalam timnas Brazil sangat membutuhkan sikap yang profesional.” Lanjut pria asal Brazil itu.

“Sekarang ini, aku melihatkan dengan semua pemain nan meminta untuk tak bermain dalam ajang Copa America, serta hal itu tak mungkin bisa terjadi.” Kata Cicinho.

Pemain asal Brail tersebut ketika ini bermain untuk salah satu klub di Turki, yakni Sivasspor. Seusai menjadi pemain pinjaman dari klub Sao Paulo, serta Villa Real, dirinya langsung bergabung dengan salah satu klub Brazil, yakni Sport Racife, sebeblum dirinya bergabung dengan klub asal Turki ini.