Eks Pekerja Film Sukses Gagalkan Ronaldo Mencetak Gol

365ligaperancis

BANDAR JUDI BOLA PIALA EROPA 2016 – Kegagalan striker andalan dan kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga perdana fase grup Piala Eropa Perancis 2016 antara timnas Portugal dan timnas Islandia yang berlangsung di Goeffroy Guichard Stadium, pada 14 Juni 2016, hari selasa, merupakan seorang eks pekerja film.

Pertandingan itu berakhir dengan hasil imbang 1-1. Gol dari timnas Portugal bukan diciptakan oleh CR7, melainkan melewati aksi gol dari Nani. Kemudian itu, Birkir Bjarnason sukses menyamakan kedudukan yang berakhir dengan hasil sama-sama kuat atau imbang 1-1 hingga laga berakhir.

Kegagalan pemain bintang asal Real Madrid tersebut mencetak gol tidak lepas dari eks sutradari film itu. Dia adalah penjaga gawang timnas Islandia, yakni Hannes Halldorsson. Kiper berumur 32 tahun tersebut mampu bermain dengan peforma sensional dengan sukses menyelamatkan delapan kali serangan titis.

Uniknya, sang kiper baru saja mengeluti dalam dunia sepakbola sebagai profesi utama. Tiga musim yang lalu, dirinya masih tetap fokus dalam karier layar lebar.

“Pekerjaan utama aku adalah seorang pembuat film di negaraku, serta di sana juga aku mendapatkan sebagian uang yang banyak. Akan tetapi, aku mencoba untuk bisa terus menyeimbangkan kedua karier itu dengan sempurna.” Ungkap Halldorsson kepada media-media.

Terobosan Halldorsson nan sebagai seorang sutradara munculnya pada tahun 2012, saat dirinya dipercaya untuk menciptakan sebuah video lagu yang berjudul “Never Forget”, nan telah mewakili Islandia ikut bertarung dalam acara Eurovision Song Contes di Azerbaijan, Baku.

Seperti dilaporkan dari media-media, pada 15 Juni 2016, hari rabu, sang kiper juga telah membuatkan sejumlah iklan, seperti Icelandair, nan menampilkan teman-teman 1 timnya. Sebeblum memutuskan untuk serius dalam karier sepak bola, dia juga bekerja untuk film SagaFilm. Perusahaan nan produksi tersebut bahkan sudah berjanji untuk tetap memperkerjakan dirinya lagi saat dia memutuskan untuk gantung sepatu.

Halldorsson saat ini sepenuhnya mengalihkan fokusnya dalam karier utama yang merupakan seorang penjaga gawang. Saat ini dia bermain bersama salah satu klub Belanda, Nijmegen Eendracht Combinatie atau biasa disebut N.E.C di Eredivisie.

Apabila dirinya bisa terus bersinar dalam ajang Piala Eropa 2016 ini, maka SagaFilm mungkin mesti menunggunya dalam jangka waktu nan lama melihat eks pekerjanya yang akan kembali ke dalam dunia perfilman.