Eks Kiper Napoli Sarankan Messi Tak Usah Kembali Ke Timnas Lagi

Lionel MessiLionel Messi baru-baru ini tengah menjalani proses hukum larangan bermain sebanyak 4 pertandingan untuk timnas Argentina. Hukuman yang berat itu pun ia terima ketika dirinya dianggap bersalah yang telah melontarkan hinaan kepada salah satu hakim garis.

Messi juga kembali dipersalahkanlagi oleh publik Argentina. Bukan rahasia lagi kalauia terus saja dipermasalahkan para fans negaranya sendiri. Lionel Messi dinilai tidak tampil semaksimal mungkin usai membela Argentina, beda apabila ia bermain di dalam berseragam Barcelona.

Sebetulnya saya berpikir Lionel Messi tak harus repot-report lagi kembali ke tim nasional, tetapi ia selalu cinta untuk dapat bermain dengan tim nasional Argentina,” ujar Kiper Estudiantes, Mariano Andujar terhadap Dos Contra Uno yang sebagaimana dikutip dari AS.

Tetapi dia (Lionel Messi) tak perlu lagi repot-repot kembali ke timnas SBOBET ONLINE 365LIGA.COM . Kenapa ia mesti kembali lagi untuk membela Argentina? Para suporter ingin memberikan sorakan lagi? Kenapa dia (Messi) harus repot-repot lagi?,” lanjut Mariano.

Dialnutkan Andujar, Lionel Messi kurang mendapatkan hormat dari fans dan juga negaranya sendiri. Dengan segala tuduhan yang sudah mengarah kepada Messi pun menunjukkan bahwa hal tersebut sudah terbukti Messi sangat tidak dihormati oleh negaranya.

Tak ada yang menghargai Messi. Semua orang disana mengatakan kenapa di Argentina ia tak bermain seperti yang telah dia lakukan di klub Barcelona,” tuduhan mereka lantas seudah menganggu Messi.

Messi mengatakan, ia tak akan kembali bermain lagi dan mereka semuanya mulai memasang spanduk pada tanggal 9 Juli kemarin untuk meminta Messi kembali memperkuat timnas Argentina. Anda tidak dapat menghargai apa yang Anda miliki sekarang hingga pada suatu hari Anda akan merasakan kehilangannya,” cetus kiper yang juga pernah memperkuat klub Napoli tersebut.