Edinson Cavani Tidak Betah Di PSG

365liga.netStriker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani dirinya masih terlihat galau dengan masa depannya. Pasalnya ada kaitan yang menghinggapi sampai dirinya masih belum tahun akan bertahan di Les Parisiens atau pergi dari PSG.

Masih belum juga pergi, El Matador yang berjulukan Cavani telah mengatakan alasannya mengapa dia tidak betah di PSG yang notabene kandang PSG. Menurut ia, sejak tiba di PSG pada tahun 2013 yang lalu, dia hanya diplot sebagai striker saya dan tak tampil di posisi yang sebenarnya striker murni.

Seperti diketahui, pemain yang berusia 28 tahun itu kalah bersaing sama Zlatan Ibrahimovic yang sangat didewakan publik PSG. Selanjutnya, dia juga terlibat konflik dengan Laurent Blanc yang notabene manajer Paris pada musim dingin 2015 yang lalu. Tenatu saja dua alasan tersebut menguatkan indikasinya bahwa Cavani bakal pergi meninggalkan Parc Des Princes.

“Saya tak tahu bahwa saya tetap bertahan di Paris atau tidak. Saya mungkin saja bertahan dan juga mungkin saja akan pergi dari PSG. Anda tidak pernah tahu bahwa apa yang akan terjadi di sepakbola.” Kata Cavani di AGEN SBOBET 365LIGA.COM

“Ketika saya ada di Paris, saya dipaksa untuk tampil sebagai sayap. Orang-orang tak mengerti bahwa perubahan itu telah banyak memengaruhi performa saya. Saya akan menciptakan lebih banyak gol jila diturunkan sebagai striker. Saya sangat ingin tampil sebagai striker. Tanpa ragu saya bakal tampil lebih jauh lebih baik di posisi tersebut.” Ujar Cavani.

Dengan keluar pendapat tersebut, tentu saja menyejukkan klub-klub yang peminat penyerang yang pernah berseragam Napoli seperti Manchester United dan Juventus. Bahkan saudara Cavani, Luis Cavani, telah mengatakan bahwa bomber yang berasal dari Uruguay tersebut melakukan negosiasi bersama Bianconeri pada akhir tahun ini.