Eden Hazard Masuk Dalam Incaran Nerazzurri

365LIGA EDEN HAZARD

Salah satu klub yang tampil di ajang kompetisi Serie A, Inter Milan, dilaporkan ikut meramaikan pengincaran pemain anyar Chelsa, yakni Eden Hazard. Meski begitu, untuk mendapatkan jasa servis winger yang berasal dari Belgia tersebut bakal berjalan sangat sulit, sebab pihak I Nerazzurri harus bersaing bersama Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan juga Juventus.

Menurut laporan yang diberikan media-media setempat, pelatih anyar milik Inter, yakni Roberto Mancini, sebenarnya sudah tertarik dengan pemain sayap yang berusia 24 tahun itu. Hazard diprediksi bakal dibanderol £ 75 juta, dan jumlah tersebut dipercaya tak membuat Erick Thohir yang merupakan Presiden Inter itu ragu untuk mendatangkannya ke San Siro.

Di sisi yang lain, pihak klub Juve juga dilaporkan sangat serius memperhatikan kondisi Hazard di klub yang diasuh oleh Jose Mourinho itu. Hazard memang tampil tidak memuaskan pada beberapa pertandingan di musim kompetisi ini dan juga dinilai sebagai salah satu faktor yang menyebabkan turunnya prestasi Chelsea. Meski begitu, ketertarikan Juve tidak luntur dan dilaporkan siap memanfaatkan peluang ini untuk memboyong sang pemain.

Tambahan dari media setempat, pihak Bianconeri bakal sangat aktif dalam bursa transfer yang akan mendatang untuk meningkatkan kualitas klub. Tidak hanya tertarik dengan Hazard, namun mereka sedang memantau performa pemain Chelsea yang lain, seperti Oscar. Bahkan, siap permanenkan Juan Cuadrado.