DZEKO INGIN TUNJUKKAN KUALITAS YANG SEBENARNYA

365Penampilan minor yang telah ditunjukkan oleh Edin Dzeko bersama The Citizens tahun ini, membuat ia terpacu untuk bermain maksimal di dalam beberapa pertandingan yang selanjutnya. Bayangkan saja, striker yang sekelas dengan Dzeko yang mempunyai atribut yang lengkap sebagai striker papan atas gagal menciptakan gol selama 5 bulan.

Terakhir kali striker yang berasal dari Bosnia tersebut menciptakan gol saat Manchester City mengalahkan Hull City dengan skor akhir 4-2. Saat itu, Dzeko hanya bisa menyarangkan 2 gol saja dan setelah itu Dzeko puasa menjaringkan bola sampai saat ini.

Tentunya, hal ini tak bisa dibiarkan. Apalagi, salah satu penyerang The Citizens, Sergio Aguero kembali menciptakan sebanyak 2 gol saat The Citizens berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor akhir 4-1. Selain dari itu, Wilfried Bony dan Stevan Jovetic telah dipastikan tak akan tinggal diam untuk merebutkan 1 posisi inti di barisan penyerang Manchester Biru.

“Saya sudah melewatkan beberapa laga tahun ini dan sangat kecewa dengan apa yang saya capai saat ini. Saya akan menunjukkan determinasi yang tinggi agar bermain yang lebih baik dibanding dengan musim sebelumnya.” Kata Dzeko di SBOBET INDONESIA 365LIGA.COM

“Saya cukup senang karena kami masih tersisa 3 bulan untuk meraihkan juara di ajang Liga Inggris dan Champions League. Saya sangat berharap agar bisa menemukan permainan yang terbaik untuk saya dalam waktu yang dekat karena saat ini saya tidak ingin membuangkan waktu lagi.” Ucap Dzeko.

Dzeko bisa memulaikan perjuangannya untuk kembali ke permainan yang sebenarnya jika dimainkan pelatih Manuel Pellegrini, saat The Citizens melawan Newcastle United pertandingan dalam lanjutan Liga Inggris pekan yang ke 26, pada tanggal 22/02/2015.