Dzeko Bakal Tinggalkan Manchester City

365ligadzeko

Miralem Pjanic, pemain tengah AS Roma kebangsaan Bosnia, mengklaim bahwa teman senegaranya nan kini sedang bermain di salah satu klub Premier League, Manchester City, yakni Edin Dzeko, bakal bergabung bersamanya untuk bermain di Olimpico Stadium.

“Dzeko bakal menuju ke skuad i Giallorossi. Dengan jumlah gaji pemain tersebut tidak bakal menjadi masalah bagi klub. Karena Dzeko bakal bisa menyesuaikannya. Jadi sekarang semua ini tergantung kepada AS Roma.” Ungkap Pjanic kepada AGEN LIGA ITALY 365 LIGA.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang sangat menginginkan bisa mempunyai kesempatan untuk bermain dengan lebih besar. Sejak kedatangannya Wilfried Bony nan direkrut dari klub Swansea City, peluang bermain pemain asal Bosnia tersebut menjadi berkurang.

Maka itu, Roma termasuk salah satu klub yang berminat serius untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun itu, harga banderol The Citizens kepada Dzeko terlalu tinggi bagi i Giallorossi.

Tim besutan Manuel Pellegrini membanderolkan harga pemain asal Bosnia tersebut hingga 20 juta pound. Karena itu, bagi pihak Roma kini masih mencoba melakukan negosiasi dengan The Citizens, serta memasukkannya Adem Ljajic yang menjadi sebagian dari kesepakatan untuk pembelian pemain itu agar harga untuk merektut Dzeko bisa menurun.

Menurut catatan dari Transfermarkt, harga pasaran Dzeko sebenarnya bisa mencapai 25juta pound. Namun itu, karena dia jarang tampil, serta produktivitas Dzeko menjadi menurun, dari total gol 26 pada musim 2013-2014 menjadi kini cuma gol 6 pada musim 2014-2015, maka harga jual pemain asal Bosnia tersebut bisa menjadi penurunan.