Dzeko Bakal Menjadi Penyerang Terbaik

365LIGA EDIN DZEKO

KLUB LIGA ITALY 365LIGA – Penampilan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Edin Dzeko itu bersama pihak klub AS Roma memang masih belum terlalu meyakinkan. Akan tetapi, pemain yang berasal dari Bosnia tersebut dipercayai bakal menjadi seorang penyerang yang terkenal di ajang kompetisi Liga Italia.

Selama bermain untuk pihak klub Roma, sang pemain sudah berhasil mencetak sebanyak 7 gol untuk klub. Jumlah gol tersebut sukses ia dapatkan dalam 25 pertandingan yang telah dijalani di ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016 ini.

Meski telah tampil impresif dalam dua pertandingan awal Serie A dengan mempersembahkan sebuah gol serta satu assist untuk klub, namun sang pemain justru mengalami kesulitan dalam 4 pertandingan berikutnya. Seperti yang diberitakan, Dzeko yang sudah beberapa kali dilanda cedera pun sempat mengalami puasa gol.

Dzeko sendiri sudah memperlihatkan bahwa dirinya mampu kembali memberikan kontribusi positif untuk klubnya. Dalam dua laga terakhir pihak klub Roma, sang pemain telah berhasil mencetak sebuah gol serta satu assist.

Sebuah gol berhasil dipersembahkan ketika memperkuat Roma dalam pertandingan kontra pihak klub Udinese. Sementara assistnya dicetak saat menjalani laga melawan Inter Milan yang berakhir dengan skor imbang.

Pelatih Bosnia yang memiliki nama lengkap Mehmed Bazdarevic itu mengatakan bahwa dirinya sangat yakin terhadap kemampuan yang dimiliki Dzeko. Ia pun dinilai bakal menjadi seorang striker terbaik dalam ajang kompetisi Serie A.

“Tentu saja, kami semua sadar dengan popularitas dan kualitasnya yang membuat dirinya berbeda dengan pesepakbola lainnya. Apabila melihat dari statistik, kami dapat mengatakan bahwa dirinya masih belum mampu memenuhi ekspektasi. Namun, Dzeko mampu mempersembahkan sebanyak 9 gol untuk klub dan mungkin lebih banyak lagi hingga akhir musim kompetisi 2015-2016 ini,” ujar Bazdarevic memberikan komentar.

“Yang pastinya dia bakal mendapatkan dukungan dari saya bahkan semua orang yang ada di Bosnia. Jadi, popularitas dan kualitas yang dimilikinya bakal sangat membantu dirinya untuk menjadi seorang penyerang terkenal dalam ajang kompetisi Serie A,” tuntasnya.