Dybala On Fire, Tapi Semuanya Untuk Tim Bukan Pribadi

365LIGA PAULO DYBALADua gol yang berhasil dicetak oleh Paulo Dybala ketika Juventus berhasil meraih kemenanga dalam derby melawan Torino dengan skor telak. Striker muda asal Argentina itu pun melanjutkan start yang sangat impresif.

Dybala menceak 2 dari 4 gol Juve pada saat melawan Torino dengan skor telah 4-0 di Stadium Allianz, pada hari Minggu 24 September 2017 pagi hari tadi.Torehan itu pun sekaligus melanjutkan aliran gol-gol dari Dybala dalam enam minggu yang telah berjalan di Liga Serie A hingga sejauh ini.

Dalam periode itu, pesepakbola yang kini berusia 23 tahun itu pun telah mencetak 10 gol. Dybala belum pernah absen dalam mencetak gol  AGEN BOLA SBOBET kecuali pada saat melawan Fiorentina di minggu kelima yang lalu.

Ia juga mencetak satu gol ke gawang Chievo Verona dan Cagliari. Kemudian dia mencetak hat-trick masing-masing ke gawang Sassuolo dan Genoa. Total 10 golnya itu pun yang menjaga Juve bersaing ketat bersama Napoli pada puncak klasemen sementara Serie A, dengan sama-sama memiliki 18 angka.

Dybala pribadi sedang memimpin dalam persaingan pencetak gol paling banyak di liga italia, unggul dari Mauri Icardi (Inter Milan), Edin Dzeko (AS Roma), Dries Mertens (Napoli) dan Ciro Immobile (Torino) yang mencetak 6 gol . Tetapi Dybala menegaskan bahwa dai hanya fokus dalam membawa timnya meraih trofi-trofi saja, khusunya tampil di 3 ginal dan meraih trebel untuk kali pertama ketika gagal pada musim yang lalu.

Saya berada dalam momen performa yang sangat bagus sekarang dan tim ini pun sangat banyak sekali membantu saya. Kami semua bermain dengan sangat bagus dan menyerang dengan banyak pemain, tetapi musim ini baru saja dimulai, jadi kami mesti terus seperti itu,” ucap Dybala terhadap Sky Sport Italia.

Gol-gol memang sangat bagus, tetapi yang paling penting ialah meraih banyak trofi untuk klub dan bersama rekan. Kami ingin lagi melaju sejauh mungkin dalam tiga turnamen, walaupun kami ingin mengubah hasil pada akhirnya,” ungkap Dybala yang seperti dilansir oleh Football Italia.