Dybala Masuk Dalam Incaran Los Merengues

365LIGA PAULO DYBALA

Bursa perpindahan musim dingin kali ini pihak klub Real Madrid tampak pasif dalam memburu jasa servis pemain incarannya. Akan tetapi, salah besar apabila menganggap Los Merengues tidak memiliki pemain buruan sama sekali.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, salah satu nama pemain sepakbola yang menjadi target utama tim raksasa ajang kompetisi La Liga itu adalah striker muda milik pihak klub Juventus, yakni Paulo Dybala. Pesepakbola yang pernah memperkuat Palermo itu sedang dipantau oleh pihak El Real untuk coba diboyong ketika bursa transfer musim panas yang akan mendatang nanti.

Pihak klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut sadar betul bahwa mereka memiliki peluang yang sangat kecil untuk mendapatkan jasa servis Dybala pada jendela transfer awal musim 2016 ini. Akan tetapi, masalah lainnya yaitu Los Blancos sedang mendapatkan hukuman larangan transfer oleh pihak FIFA yang akan efektif pada musim panas tahun 2016 ini.

Oleh sebab itu, El Real berusaha untuk mendapatkan jasa servis pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut sebelum jendela transfer kali ini berakhir. Kabarnya jumlah dana yang mesti dikeluarkan yaitu sebesar £ 36 juta atau sekitar 713 miliyar rupiah.

Hingga saat ini, mantan pemain Instituto itu telah berhasil mencetak sebanyak 12 gol pada semua ajang kompetisi yang diikuti pihak klub Bianconeri. Dybala sudah mendapatkan peluang tampil bermain sebanyak 12 kali di musim kompetisi ini. Sang pemain juga memberikan kontribusi gol dan saat ini sukses membawa Juve menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara ajang Serie A dengan menempel Napoli secara ketat.