Dybala Kemungkinan Tidak Akan Tampil Melawan Palermo

Agen Bola SbobetJuventus diperkirakan akan tampil dengan komposisi pemain yang tidak seperti biasanya saat berhadapan dengan Palermo dalam laga lanjutan kompetisi Serie A. Juventus kemungkinan tidak akan menurunkan Paolo Dybala sebagai starter pada pertandingan nanti. Itu berarti Dybala akan menyaksikan rekan-rekannya bermain di bangku cadangan.

Selama ini Dybala selalu diturunkan sejak menit awal pertandingan dalam setiap laga kompetitif yang dilakoni I Bianconeri di awal musim ini. Sejauh ini striker muda asal Argentina itu masih belum mampu membobol gawang lawan dan hanya membuat dua assist.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri pun memaklumi jika saat ini pemain yang membukukan 19 gol di ajang Serie A musim lalu itu mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Hal itu dikarenakan para pemain bertahan lawan selalu mengawalnya dengan lebih ketat sehingga tidak memberikan peluang bagi Dybala untuk bergerak bebas.

“Apakah kami bisa memberinya waktu istirahat? Selama mengembangkan kemampuannya selama satu tahun di klub ini, saya pikir saat ini hal itu menjadi lebih sulit,” ucap Allegri menjelang lawatan mereka ke markas Palermo malam nanti.

“Dia melakoni sejumlah pertandingan dengan sangat baik dan saat ini para pemain bertahan lawan lebih fokus mengawalnya. Mereka sudah mengetahui gaya permainannya,” lanjut Allegri.

“Dia tidak boleh terbawa emosi. Dia akan melakoni banyak pertandingan dan dia bisa memulainya sebagai pemain pengganti,” imbuh Allegri dikutip agen bola sbobet 365liga.

Seandainya Dybala menjadi pengisi bangku cadangan pada pertandingan kontra Palermo, maka Allegri diperkirakan akan menurunkan Marko Pjaca sebagai penyerang untuk menggantikan posisinya. Sejak diboyong dari klub lamanya, Dinamo Zagreb pada bursa transfer musim lalu, Pjaca sama sekali belim pernah diturunkan sejak menit awal dan hanya lima kali tampil sebagai pemain pengganti.

“Tanpa diperkuat Dybala, kami akan bermain dengan strategi yang berbeda. Namun, Pjaca bisa saja bermain sebagai penyerang kedua,” ujar Allegri.

“Dia adalah seorang pemain yang berkualitas oke dan saya sangat yakin dia akan berkembang menjadi seorang pemain yang hebat. Tetapi, kompetisi yang dia main sebelumnya tidak sama dengan kompetisi di sini,” pungkasnya.