Dukungan Penuh Neymar Untuk Messi

Messi and NeymarDukungan kepada Lionel Messi ketika dirinya memutuskan untuk angkat kaki dari tim nasional Argentina hingga sekarang terus saja mengalir. Namun untu kali ini giliran rekan satu timnya yang di Barcelona yang telah membuka suara, yakni Neymar da Silva.

Messi yang telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya dengan tim nasional ARgentina ketika timnya menelan kekalahan dari Chile dalam pertandingan babak final di Copa America Centenario kemarin. Argentina menelan kekalahan dari Chile yang terjadi dalam lomba adu penalti final AGEN RESMI SBO 365LIGA Copa America Centenario.

Messi yang menjadi salah pemain paling sedih dengan ketidakberhasilannya itu tersebut. Apalagi ia pun di pilih menjadi salah satu algojo untuk menendang penalti Argentina yang kemudian gagal dieksekusi olehnya.

Dengan kekalahan itu tersebut, Messi telah gagal sebanyak 4 kali dengan timnas Argentina dalam babak final turnamen besar. Namun sebelumnya, pemain milik klub Barcelona ini sudah menelan kekalahan di babak final Copa America pada tahunn 2007 dan juga 2015 dengan Piala Dunia pada tahun 2014.

Neymar yang menghormati keputusan yang dilakukan oleh rekan satu timnya itu untuk angkat kaki dari tim nasionalnya, tetapi dia tetap saja merasa sangat sayang sekali dengan kepergian Messi dari dunia sepakbola internasional.

Saya sendiri sangat menghormati keputusan yang dilakukan Messi, tetapi sepakbola tidak ada Messi bukanlah sepakbola yang luara biasa, sangat sulit sekali membayangkan apabila sepakbola tanpa dirinya,” ucap Neymar yang seperti dikutip oleh Soccerway.

Jika Anda suka dengan sepakbola, maka Anda tak akan tahan untuk tak mengangumi Lionel dan semua yang sudah dia capai untuk timnas Argentina dan juga untuk klub Barcelona.

Neymar yang juga mengatakan dukungannya kepada Messi yang dirinya terlibat dengan kasus penggelapan pajak di Spanyol. Seperti yang sudah dibertikan sebelumnya, Lionel Messi resmi dinyatakan sudah bersalah dan akan divonis hukuman penjara selama 21 bulan walaupun dia kemungkianan besar tak akan menjalani hukuman kurungannya itu tersebut.

Messi tak hanya rekan satu tim saya saja, tetapi dia juga merupakan idola saya, dan saya akan sering mendukung dirinya. Saya dapat membanyangkan apa yang sekarang sedang ia lalui,” ujar pemain timnas Brasil ini.