Dua Tim Premier League Berebut Bacca

365liga.net365LIGA – Tim dengan koleksi sebanyak 20 gelar Liga Inggris, Manchester United yang dikabarkan sangat tertarik memboyong penyerang Sevilla, Carlos Bacca di jendela transfer musim panas yang akan datang nanti. Tetapi, kabar yang terbaru mengatakan bahwa The Reds juga tertarik untuk mendatangkan penyerang yang berusia 28 tahun iitu.

Ketertarikan Liverpool terhadap pemain yang berasal dari Kolombia itu hadir usai menyaksikan aksi pemain Tim Nasional Kolombia tersebut mempersembahkan mahkota Liga Eropa musim yang lalu. Di partai final di Stadion Norodowy, Polandia, striker milik Sevilla itu turut menyumbangkan sepasang gol.

Sevilla sendiri bermain sebagai pemenang setelah mengalahkan Dnipropetrovsk dengan skor akhir 3-2. Musim yang lalu, Bacca turut menyumbangkan sebanyak 28 gol di semua pertandingan, ada 20 gol diantaranya tercetak di panggung Liga Spanyol dan juga membuatnya bertengger pada urutan yang kelima daftar pencipta gol terbanyak.

Seperti yang diberitakan The Telegraph, pada 25 Juni 2015, Bacca sendiri mempunyai rilis klausul di dalam kontraknya seharga 21 juta dalam mata uang pounds. Artinya guna mendapatkan Bacca, dua klub raksasa Liga Inggris tersebut harus mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Tetapi, sepanjang ini baik The Red Devils maupun The Reds masih belum angkat suara rumor ketertarikan terhadap pemain yang memiliki nama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada. Apabila di akhirnya The Red Devils yang dapat tanda tangan dari Bacca, maka ini bakal menjadi pemain yang kedua di jendela transfer musim panas ini usai Memphis Depay.

Sementara bagi United, Bacca bakal menjadi pemain yang kelima. Sebelumnya, tim yang besutan Rodgers tersebut sukses melabuhkan yaitu James Milner, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Danny Ings.