Dua Striker Setan Merah Kembali Mengikuti Sesi Latihan

365LIGA ROONEY MARTIAL

LIGA INGGRIS 365 LIGA – Jelang pertandingan penting penyisihan Group B ajang kompetisi Liga Champions kontra pihak klub PSV Eindhoven yang bakal berlangsung tanggal 26 November 2015 di stadion Old Trafford, pihak Manchester United dikabarkan mendapatkan tenaga yang ekstra. Soalnya, dua striker yang sebelumnya terpaksa absen tampil bermain di ajang kompetisi Premier League, sudah kembali mengikuti sesi latihan.

Dua penyerang yang dimaksud, yaitu Anthony Martial dan juga Wayne Rooney. Kedua striker tersebut tidak tampil bermain ketika The Red Devils mengalahkan pihak klub Watford dengan skor akhir 2-1 pada pekan ke-13 ajang kompetisi Premier League. Sebab, Martial mengalami luka cedera ketika tampil memperkuat tim nasional Prancis kemarin. Sedangkan, penyerang Inggris yang berusia 30 tahun itu terpaksa absem tampil lantaran dirinya sakit.

Seperti yang diberitakan media-media setempat, baik Martial maupun Rooney sudah bisa kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan satu timnya. Kedua striker itu siap menjadi pilihan tambahan manajer Louis van Gaal. Ketika menjalani pertandingan melawan Watford pada akhir pekan yang lalu, mantan pelatih Bayern Munich dan juga tim nasional Belanda tersebut menurunkan Memphis Depay dan juga Jesse Lingard di barisan lini depan, untuk menggantikan kedua penyerang yang tidak bisa tampil memperkuat United tersebut.

Laporan kembalinya kedua striker itu pastinya memperbesar peluang The Red Devils untuk memenangkan pertandingan kontra pihak klub PSV, yang pada pertemuan perdana, meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 di Belanda. Apalagi Setan Merah masih belum bisa mengonfirmasikan tiket klub 16 besar.

Pihak klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih menduduki peringkat tertinggi karena berhasil meraih sebanyak 7 poin dari 4 pertandingan yang telah mereka jalani. Akan tetapi, posisi United masih terancam berbahaya karena pihak klub VFL Wolfsburg dan juga PSV sama-sama meraih sebanyak 6 poin, serta pihak CSKA Moskow yang kini berada pada peringkat terbawah karena hanya memiliki total raihan 4 angka.

Meski kedua striker tersebut telah kembali bugar, tapi manajer Van Gaal diklaim masih tidak bisa menurunkan Phil Jones, Ander Herrera, dan juga Michael Carrick yang saat ini sedang menjalani proses perawatan di ruang rawat The Red Devils.