Dua Pemain Muda Eropa Masuk Dalam Incaran Barcelona

365LIGA WEIGL BERNARDESCHI

Seperti yang diberitakan oleh AGEN BOLA IBCBET 365LIGA.COM, pihak klub Barcelona dilaporkan memiliki rencana untuk mendatangkan sejumlah andalan baru pada jendela transfer awal musim 2016 yang bakal segera dibuka. Pihak Barca tidak memilih pemain terkenal, melainkan lebih tertarik dengan pemain Eropa yang sedang tampil gemilang.

Sesuai laporan yang diberikan, pemain pertama yang masuk ke dalam incaran Blaugrana yaitu gelandang milik pihak klub Borussia Dortmund, yakni Julian Weigl. Barca kabarnya sangat tertarik dengan kemampuan dan skill yang dimiliki pemain asal Jerman tersebut.

Sebelumnya, Weigl didatangkan oleh Dortmund pada jendela transfer musim 2015-2016 kemarin dan juga telah tampil bermain sebanyak 21 kali di seluruh kompetisi. Pemain yang saat ini berusia 20 tahun tersebut tampil untuk tim yang diperkuatnya sejak remaja, yaitu pihak klub 1860 Munich.

Pemain kedua yang diincar oleh Blaugrana yaitu winger milik Fiorentina yang memiliki nama lengkap Federico Bernardeschi. El Barca dikabarkan tertarik dengan kemampuan, kecepatan, skill, dan juga talenta yang dimiliki sang pemain. Ia diproyeksikan untuk masa depan klub.

Bernardeschi sendiri adalah pemain jebolan dari akademi pihak Fiorentina. Winger yang berasal dari Italia tersebut mendapatkan peluang untuk tampil di klub utama Fiorentina di musim kompetisi 2013-2014, tetapi sempat dipinjamkan untuk Crotone selama satu musim.

Pihak klub Blaugrana kabarnya lebih tertarik dengan Weigl dibanding Bernardeschi. Karena, Barca lebih ingin meningkatkan kekuatan klub di barisan lini tengah skuad terlebih dahulu.