Dua Pemain Monaco Masuk Dalam Radar Juve

365ligaAGENT SBOBET – Juve rupanya serius untuk membenahi timnya untuk meraih kesuksesan pada musim 2015-2016. Usai resmi mendatangkan Sami Khedira dan Paul Pogba, kali ini Juventus tengah mengincar langsung dua pemain AS Monaco, Fabinho dan Anthony.

Seperti yang diberitakan di Football Italia, pada 16 Juni 2015, Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, bakal terbang ke AS Monaco guna membahas proses transfer itu. Wajar Juventus menaruh minat memboyong dua bintang Monaco itu.

Martial dan Fabinho dianggap sudah menampilkan penampilan yang memukau saat Les Rouge et Blanc yang berjulukan Monaco itu bertemu Juventus di perempatfinal Champions League musim 2014-2015. Kala itu, keduanya tampil pada dua pertemuan, yakni tandang dan kandang. Tetapi, mereka telah gagal membawa final Champions League musim 2003-2004 melajukan ke babak yang selanjutnya lantaran disingkirkan oleh raksasa Italia itu.

Nantinya jika bergabung dengan Bianconeri, Fabinho yang sering tampil pada posisi full back kanan mampu menggantikan peran bek yang sudah berusia 31 tahun, Stephan Lichtsteiner. Sementara Martial baru saja berusia 19 tahun, masih bisa dijadikan untuk pelapisan sepadan untuk Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang kemungkinan bakal menjadi duet pada formasi 4-3-1-2 yang racikan dari Massimiliano Allegri di tahun depan.

Sekarang hanya tinggal menunggu kepastian dari transfer yang bisa terealisasi di dalam waktu yang dekat ini. Dengan target yang tinggi dicanangkan oleh Juventus tahun depan, bukanlah tidak mungkin membuat Martial dan Fabinho meminta dilepaskan oleh Monaco dan juga tentu saja semakin mudah jalannya proses tersebut.