Dua Pemain Madrid Mengalami Cedera

365liga.netIBCBET ONLINE 365 LIGA – Kabar buruk yang menyelimuti El Real, pasca menang dengan skor akhir 3-1 melawan Malaga di jornada yang ke 32 Liga Spanyol. Dua pasukan andalan Real Madrid, Luka Modric dan Gareth Bale mengalami cedera dan dikhawatirkan absen tampil melawan Atletico Madrid.

El Derbi Madrileno leg yang kedua perempatfinal Champions League memanglah akan berlangsung pada hari Kamis (23/04/2015) di hari ini. Dengan hasil imbang 0-0, Anceloti jelas memperlukan klub yang terbaiknya untuk menggulung Atletico hal yang masih belum dilakukan oleh klubnya tahun ini.

“Bale yang mengalami cedera di Pergelangan kakinya dan Modric yang bermasalah di lututnya, tetapi kami tidak dapat mengatakan apa-apa. Kami akan mengevaluasinya di hari yang selanjutnya, tapi mereka tidak sepenuhnya absen sampai akhir tahun.” Jelas Ancelotti.

“Fabio akan terjadi pilihan pertama untuk menggantikan Marcelo yang akan absen melawan Atletico pasalnya akumulasi kartu. Dan ada juga Alvaro atau Nacho.” Kata pelatih Real Madrid itu.

Selain membicarakan mengenai cedera para pasukannya, pelatih yang pernah berseragam AC Milan tersebut juga memuji performa anak asuhanya menghadapi Malaga. Carletto pun berharap perebutan titel Liga Spanyol diperebutkan sampai kompetisi terakhir.

“Barisan gelandang yang bermain dengan baik, James memberikan kapasitas kepada klub. Isco terlihat tak terlalu bagus pada babak yang pertama, tetapi terlihat cukup bagus di babak yang kedua. Semuanya mengorbankan diri.” Ujar Carletto.

“Saya berharap titel tidak ditentukan sebelumnya kompetisi yang terakhir. Kami masih tengah perlombaan dan Madrid & Barcelona mempunyai pertandingan yang cukup berat lantaran masih banyak yang perlu dipertaruhkan untuk semuanya.” Kata Carletto.