Dua Klub Raksasa Premier League Berebut Biglia

365liga.net

365LIGA – Bursa transfer yang baru dibuka pada bulan Januari 2016 yang akan datang. Namun, The Blues dan The Red Devils sudah mengumumkan siapa pasukan yang bakal coba memboyong di jendela transfer musim dingin yang akan datang nanti.

Seperti yang diberitakan dari Squawka, pada 5 Oktober 2015, dua tim raksasa liga Inggris itu sedang bersaing memboyong gelandang milik Lazio, yakni Lucas Biglia. Tentu kapasitas yang dimilik oleh gelandang Tim Nasional Argentina tersebut menjadi alasan utamanya ketertarikan dua tim rival itu.

Biglia yang sering tampil sebagai gelandang yang sedang diproyeksi Chelsea untuk menggantikan Nemanja Matic yang tampil dengan buruk di sepanjang ini. Bahkan penampilan buruknya gelandang Serbia tersebut menjadi penyebab keterpurukan Chelsea pada awal tahun 2015-216.

Sementara Manchester United semenjak musim panas yang lalu telah menaruh minatnya kepada pemain yang berusia 29 tahun tersebut. Biglia dapat ditempatkan menjadi salah satunya dari dua pemain di depan 4 bek yang sejajar klub asuhan Van Gaal.

Namun, tidak mudah bagi The Blues dan The Red Devils untuk merayu pemilik sang pemain itu melepaskan Biglia. Pasalnya. pemain yang pernah berseragam Anderlech itu dijadikan poros permainannya klub asuhan Stefano Pioli, bahkan jadi kapten Lazio kala ini.