Dua Bomber Milan Bertengkar lantaran Jatah Penalti

365LIGA M'BAYE NIANG

Arsitek anyar milik pihak klub AC Milan, yakni Sinisa Mihajlovic, tidak membantah adanya perselisihan yang melibatkan dua penyerang asuhannya yang memiliki nama Carlos Bacca dan M’Baye Niang. Perselisihan antara kedua penyerang tersebut terjadi ketika menjalani pertandingan tandang ke Stadion Renzo Barbera yang merupakan markas pihak klub Palermo.

Perselisihan itu terpicu karena adanya hadiah penalti untuk pihak klub Milan ketika pertandingan berlangsung 33 menit. Hadiah penalti itu diberikan lantaran tangan Edoardo Goldaniga tersentuh bola ketika berada di dalam area kotak titik putih. Sebelumnya, pihak I Rossoneri sudah unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Bacca.

Striker yang saat ini berusia 29 tahun tersebut pun berinisiatif untuk mengeksekusi hadiah penalti yang diberikan itu. Akan tetapi, Niang justru merebut jatah milik Bacca dalam mengeksekusi penalti dan ia pun berhasil menciptakan gol kedua Milan.

Mengenai kejadian tersebut, manajer Mihajlovic pun angkat bicara, “Bacca memang sedikit marah. Akan tetapi, mereka berdua telah menyelesaikan masalah ini ketika berada di dalam ruang ganti.”

“Baik Bacca maupun Niang, mereka berdua merupakan eksekutor penalti terbaik yang dimiliki Milan. Saya pikir bahwa siapapun yang melakukan eksekusi penalti itu tidaklah penting, namun hal yang paling penting yaitu mencetak gol dan meraih kemenangan di setiap pertandingan,” jelas manajer Mihajlovic.

Akhirnya, pihak Il Diavolo Rosso berhasil menyelesaikan pertandingan itu dengan skor akhir 2-0. Mereka bahkan menjaga baik kesempatan untuk lolos menuju Eropa. Pada saat ini, Milan tengah menduduki peringkat ke-6 klasemen dengan total raihan sebanyak 39 poin dalam 23 laga yang telah mereka jalani. Mereka pun hanya terpaut dua poin dari pihak klub AS Roma yang saat ini berada di posisi kelima.

“Kami memiliki tujuan yang sangat sederhana, yaitu menjalani setiap laga dengan performa terbaik kami. Kemudian melihat hasil kerja keras yang kami dapatkan, apakah kami mampu mengakhiri musim ini dengan menduduki posisi yang lebih bagus,” lanjut manajer Mihajlovic kemudian.

Selanjutnya, pihak klub Milan bakal menjalani laga lanjutan ajang kompetisi Serie A dengan menghadapi Udinese yang bakal berlangsung tanggal 7 Februari 2016 di San Siro.