Drogba dan Higuan Dalam Incaran The Blues

365LIGA HIGUAIN

KLUB LIGA INGGRIS 365LIGA – Tidak maksimalnya penampilan Loic Remy dan juga Diego Costa sebagai juru gedor lantas membuat pihak manajemen Chelsea memiliki rencana untuk mendapatkan jasa servis pemain andalan pada jendela transfer musim dingin 2016. Eks bomber pihak The Blues, yakni Didier Drogba serta striker andalan pihak klub Napoli, yakni Gonzalo Higuain, adalah calon pemain yang bakal direkrut.

Seperti yang diberitakan media-media setempat, Higuain akan diboyong dengan status sebagai pemain permanen. Akan tetapi, belum diketahui jumlah dana yang bakal dikeluarkan pihak The Blues untuk striker yang berasal dari Argentina itu.

Sedangkan, Drogba dikabarkan tidak diboyong dengan status permanen, melainkan didatangkan dengan status pemain pinjaman. Kini striker yang berasal dari Pantai Gading tersebut tengah memperkuat salah satu klub yang tampil di Major League Soccer, yaitu Montreal Impact. Pada awal musim 2016, MLS sedang menjalani liburan dan kembali bertanding pada bulan Maret 2016.

Sementara dalam hal penampilan, Higuain telah sukses mempersembahkan 11 gol di 15 pertandingan yang telah ia tampil bersama Gli Azzurri musim kompetisi ini. Sedangkan, Drogba telah 11 kali tampil bermain dan berhasil mencetak sebanyak 11 gol.

Sangat beda jika pencapaian kedua striker Chelsea itu dibandingkan pada saat ini, Loic Remy dan juga Diego Costa. Sesuai laporan yang diberikan, Costa hanya berhasil mencetak 3 gol hingga saat ini, sedangkan Remy hanya terpaut 1 gol, yakni 2 gol.

Oleh sebab itu, kehadiran Drogba dan Higuain sangat dibutuhkan oleh pihak The Blues untuk meningkatkan daya serang. Pastinya untuk meningkatkan prestasi klub yang berasal dari London Barat itu yang kini hanya mampu menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara ajang kompetisi Premier League.