Dries Mertens Berpeluang Untuk Bergabung Bersama Inter

365ligamertens

Sorben Lerby, agen dari Dries Mertens, menyatakan bahwa dengan kliennya berpeluang meninggalkan Napoli untuk bergabung ke klub Inter Milan. Masa depan pesepakbola asal Belgia itu akan ditentukan pada minggu depan.

Dilaporkan dari beberapa media di Italia pada akhir bulan juli 2015 lalu, Mertens adalah salah satu gelandang serang nan diincar oleh skuad Il Nerazzurri. Tetapi dengan isu ini juga sempat meredupkan karena prioritas Inter merupakan pilar Wolfsburg, yakni Ivan Perisic.

Pada saat ini, manuver Il Nerezzurri untuk mendatangkan Perisic tersebut mengalami kendala lantaran Wolfsburg mematokkan harga yang sangat tinggi. Tidak heran, skuad besutan Roberto Mancini ini telah mulai menatapkan Mertens sebagai sebuah alternatif. Pada musim ini skuad Il Nerezzurri sangat ingin bisa mendatangkan pemain asal Belgia tersebut, karena pada musim ini Inter sangat ingin bisa meraih gelar juara Liga Italia.

“Inter? Aku bisa mengatakan hal ini bukan sekadarnya rumor atau sarannya tanpa dasar. Il Nerazzurri juga menunjukkan kemungkinannya nyata. Akan tetapi, pemain asal Belgia ini merasa ia sangat bahagia bermain di Napoli, Dia juga akan mengetahui hal yang lebih lanjut mengenai masa depannya pada minggu depan.” Ujar Lerby.

Berdasarkan Transfermarkt, dari nilar pasaran Mertens telah mencapai hingga 18 juta pounds. Dengan angka itu telah naik hingga dua kali lipatnya dibandingan dengan mahar nan digelontorkan oleh Napoli untuk menebuskan Mertens dari klub PSV Eindhoven di musim panas tahun 2013 lalu.