Douglas Costa Diresmikan Berkostum Bayern Munchen

365ligadouglas

DJARUM SUPER LIGA JERMAN – Tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, diresmikan telah merampungkan atas proses transfer pemain tengah asal Brazil yang bermain di Shakhtar Donetsk, Douglas Costa, pada 1 juli 2015, hari rabu. Pemain berusia 24 tahun ini langsung menandatangani kontrak bersama skuad The Bavarians hingga lima tahun, yakni hingga juni 2020 yang akan datang nanti.

“Kami senang sekali bisa mendapatkan pemain tengah Shakhtar DOnetsk tersebut. Dengan kontrak lima musim hingga tahun 2020 nanti akan mengindikasikan bahwa The Bavarians bakal bisa merencanakan masa depannya Munich bersama pemain tengah tersebut. Kini, kami sangat berharap Douglas bisa secepatnya bisa beradaptasi di Allianz Arena bersama rekan-rekan setim di Munich. Kami juga sangat yakin bahwa ia bakal bisa memperkuat klub kami.” Ujar Wakil Ketua Munchen, Jan Christian Dreesen.

Sebelumnya, Shakhtar dan Munich memang sudah mencapaikan kesepakatan verbalnya untuk memboyong Costa. Skuad Di Roten juga diperkirakan bakal mengeluarkan dana hingga 25 juta pound untuk bisa mendapatkan pertandatangannya pemain kebangsaan tim nasional Brazil ini.

“Sebuah impian nan terwujud pada dini hari. Saya sangat bangga bisa bergabung menjadi pemain dari Munich, serta mengikuti jejaknya dari begitu banyak pesepakbola dari Brazil juga. Saya tidak sabar agar bisa secepatnya bermain untuk klub nan sangat besar dan luar biasa, serta aku akan melakukan yang terbaiknya untuk memenuhi harapannya pada orang yang percaya kepadaku.” Kata Costa.

Costa disebut mempunyai kemampuan yang luar biasa seperti pemain bintang Munich, yakni Arjen Robben. Dia telah dijadwalkan bakal mulai ikut berlatih bersama The Bavarian pada tanggal 11 juli yang akan datang nanti.