Douglas Costa Bawa Brasil Kalahkan Peru

365LIGA DOUGLAS COSTA

BERITA BOLA TERBARU – Winger anyar milik pihak klub Bayern Munich, yakni Douglas Costa, tampil gemilang ketika memperkuat tim nasional Brasil mengalahkan Peru dengan skor akhir 3-0 dalam pekan ke-4 ajang kualifikasi World Cup Zona Amerika Selatan. Winger yang berumur 25 tahun itu berhasil mencetak 3 gol yang berhasil membawa Brasil memenangkan pertandingan tersebut.

Canarinho mencetak gol pertama pada menit ke-22 melalui Costa. Memanfaatkan assist dari Willian, pemain yang berkepala plontos itu sukses membobol gawang tim lawan.

Skor 1-0 berhasil bertahan hingga waktu istirahat. Pada babak kedua pertandingan, klub yang meraih lima gelar juara Piala Dunia itu terus bermain secara terbuka. Pastinya upaya tersebut bertujuan untuk menciptakan banyak gol agar bisa mendongkrak peringkat mereka di papan klasemen.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-57, pihak Selecao sukses menciptakan gol ke-2 melalui pemain gelandang yang bernama Renato Augusto itu. Gol tersebut bermula dari kecepatan Costa yang berhasil melewati 6 pemain lawan. Usai melewati keenam pemain itu, Costa memberikan bolanya pada Renato yang kemudian melakukan sepakan keras dan berhasil membobol gawang lawan sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Pada saat laga hanya tersisa 13 menit, Costa mencoba untuk berkontribusi pada gol ke-3 Brasil. Sepakan yang keras berhasil dilakukan namun sukses ditepis oleh penjaga gawang Peru. Akan tetapi, bola sukses disambar salah satu pemain Atletico Madrid, yakni Filipe Luis. Sehingga skor berubah menjadi 3-0 hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan itu praktis membuat posisi Neymar serta rekan-rekan satu timnya naik di klasemen. Kini Brasil sukses menduduki peringkat ke-3 dengan total raihan 7 poin, dan hanya berbeda 5 poin dari timnas Ekuador yang berada pada posisi tertinggi klasemen.