Dortmund Disakiti Oleh Sang Mantan

365liga

Robert Lewandowski, mantan pemain Borussia Dortmund, nan kini sedang bermain di Bayern Munchen, menghadirkan sebuah mimpi buruk untuk Dortmund, pada pertandingan lanjutan Liga Jerman, pada 5 april 2015, minggu dini hari, di Stadion Signal Iduna Park. Dengan sebuah gol yang masuk ke dalam gawangnya Roman Weidenfeller membuat The Bavarians semakin kokoh pada puncak KLASEMEN SEMENTARA LIGA JERMAN.

Meskipun berhasil membawa pulang dengan poin penuh, namun tim besutan Pep Guardiola kesulitan juga untuk berkembang laga tersebut. Tidak adanya Arjen Robben dan Franck Ribery membuat kreativitas Munich menjadi terbatas.

Dalam laga beru berjalan sekitar 10 menit, Dortmund tampil dengan sangat bagus dan percaya diri. Karena bertindak pada kandang sendiri, Dortmund coba mengambil alih penguasaan bolanya dari tim rivalnya, Munich.

Pada menit nan ke-36, Lewandowski langsung membawa skuad Die Rotten mengungguli Dortmund. Gol tersebut berawal dari sebuah peluang emas dari Thomas Muller nan meneroboskan barisan pertahanannya tim tuan rumah tersebut serta langsung melakukan tendangan liar yang masih mampu ditepis oleh sang kiper tuan rumah. Akan tetapi bola tersebut langsung disambut dengan sundulan dari sang mantan pemain tersebut agar bola itu langsung masuk ke dalam gawangnnya Dortmund. Dengan skor 1-0 untuk Munich juga bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir.