DORTMUND AKAN TAMBAH SEORANG PEMAIN TENGAH BARU

365liga

Borussia Dortmund akan menambah seorang pemain tengah yang baru pada musim transfer yang akan datang pada januari nanti. Kevin Kampl, pemain tengah dari Red-Bull Salzburg, kini sudah resmi diboyong oleh Dortmund dengan harga transfer yang masih dirahasiakan.

Kampl sudah menandatangani kontrak selama lima musim ke depan untuk bermain bersama Dortmund. Pemain tengah tim nasional sepak bola Slovenia ini menjadi pemain yang pertama didatangkan oleh Dortmund pada bursa transfer pada musim dingin di januari 2015.

“Kevin Kampl adalah seorang gelandang serang yang serba bisa. Kini kami telah memperhatikan perkembangannya di dalam beberapa musim terakhir ini. Gaya dan peforma pemain tersebut sangat cocok bagi kami.” Ujar Michael Zorg, Direktur Utama Olahraga Dortmund kepada KLUB LIGA JERMAN 365LIGA.

Kedatangan gelandang serang berusia 24 tahun tersebut akan menambah kekuatan klub itu pada persaingan lini tengah pada Dortmund. Hingga kini, Dortmund mempunyai barisan pemain tengah yang sangat banyak, seperti Marco Reus, Shinji Kagawa, Henrihk Mkhitaryan, Milos Jojic dan Jakub Blaszczykowski.

Bagi pemain asal Slovenia tersebut, Liga Jerman bukan tempat asing baginya. Kampl mengawalai kariernya pada Bayern Leverkusen di tahun 2009. Kemudian dia sempat juga bergabung pada Greuther Furth pada 2010, Osnabruck pada tahun 2011-2012, dan Aalen pada tahun 2012, sebelum dia bermain pada Salzburg di tahu 2012-2014.