Dimitri Payet Masih Belum Tentukan Masa Depannya

365ligapayet

PREDIKSI SKOR 365 LIGA – Agen dari pemain tengah West Ham United, yakni Dimitri Payet, telah mengeluarkan pernyataannya nan berlawanan dengan pemain berusia 29 tahun itu. Sang agen mengungkapkan bahwa sang gelandang masih belum tentu untuk bertahan bersama klub West Ham United.

Sebelumnya, pada 15 Juni 2016, hari jumat, pemain asal Perancis ini menuturkan rencana mengenai masa depan karier sepak bola kepada salah satunya media di Inggris.

Dalam wawancara tersebut, pemain berusia 29 tahun tersebut telah menegaskan tak bakal meninggalkan klub West Ham United dalam jendela transfer di musim panas yang akan datang nanti, meskipun ketika ini dirinya tengah diminati oleh beberapa klub papan atas Eropa.

“Aku telah mendengar semua mengenai ketertarikan dari sejumlah tim-tim besar Eropa, serta aku juga tersanjung. Akan tetapi, aku sangat mencintai klub West Ham United. Kami bakal melewati musim nan sangat fantastis, serta aku tak sabar untuk bisa segera bermain dalam Olympic Stadium yang akan datang nanti.” Tutur Payet.

Kendati demikian, Jacques Oliviers Auguste, agen dari pemain berusia 29 tahun tersebut, terus membantahkan pemberitaan dari media-media Inggris itu. Dia mengatakan bahwa kliennya tidak pernah mengatakan hal seperti itu.

“Aku tidak tahu kata dari mana dalam wawancara tersebut berasal. Akan tetapi, pada hal ini, Payet tidak pernah mengatakan hal seperti itu. Ketika ini, klienku tentu saja dalam keadaan yang sangat baik bersama West Ham. Akan tetapi, tampaknya sangat sulit untuk mengungkapkan bahwa dirinya bakal tetap bertahan bersama West Ham United. Sebabnya, apabila suatu saat mendatang dia pergi, publik bakal bisa membakar dirinya di depan publik.” Kata sang agen.

Penampilan pemain berusia 29 tahun tersebut dalam sepanjang musim 2015-16 ini memang tergolong sangat apik. Pada ajang Liga Inggris, dirinya berhasil mempersembahkan gol sembilan, serta 12 kali assist.

Kemudian itu, sang gelandang langsung melanjutkan kiprah nan gemilang dalam ajang Piala Eropa Perancis 2016 lalu. Bersama skuad Les Bleus, julukan tim nasional Perancis, sang pemain telah mencicipi laga final, serta mencetak gol tiga dalam tujuh kali pertandingan.