Dimana Ada Guardiola, Di Sana Ada Kejutan

365liga.netIBC¬†ONLINE 365 LIGA –¬†Gelandang El Barca, Andres Iniesta, menanggapi banyaknya pemain Bayern Munchen yang dilanda cedera tidak menutup kemungkinan dapat memberikan kekalahan terhadap lawan yang dihadapinya. Pasalnya, menjelang pertemuan antara Barcelona dan Munchen di pentas Liga Champion ini kemenangan masih banyak diduga akan jatuh ke tangan Si Raksasa Jerman.

Dari Iniesta secara individual, jelas dirinya tengah tidak sabar ingin segera mencicipi laga di partai semifinal yang akan digelar pada 7 Mei mendatang. Sementara itu, gelandang kelahiran Spanyol tersebut juga bisa memastikan bahwa pertandingan tersebut nantinya akan berjalan dengan ketat, meskipun masih banyak pilar utama Guardiola yang tengah dilanda cedera.

“Ketika kami tanding menghadapi Guardiola, tak ada hasil yang bisa dipastikan. Bersamanya, tidak ada yang tidak mungkin. Gaya tampil mereka cukup menakjubkan.” Jelas Iniesta, yang seperti dimuat di Football Espana, pada 30 April 2015.

Barcelona dinilai harus bermain dengan penampilan maksimal demi menghindarkan hasil yang buruk dua tahun yang lalu. Seperti yang diketahui, di partai semifinal pertandingan Champions League tahun 2012-2013, Lioner Messi dipermalukan oleh Bayern Munchen dalam 2 leg dengan skor akhir 0-7.

Menurut pemain yang berusia 30 tahun tersebut, kemenangan di leg yang pertama dan yang kedua terjadi suatu kewajiban yang mesti diraih oleh Blaugrana. Jika bisa menang di leg yang pertama, bukanlah berarti pemain-pemain asuhan Luis Enrique boleh santai untuk leg yang kedua.

“Jika kami bisa mengalahkan mereka di kompetisi yang pertama, kami tak boleh berpikir ketika kami telah melaju. Lihatlah bahwa apa yang mereka akan melakukan pada Porto di perempatfinal. Menghadapi klub seperti mereka, anda tak akan pernah dapat menganggap suatu hasil merupakan hal yang terbaik.” Kata pilar Timnas Spanyol tersebut.