Dilatih Zidane, Ronaldo Merasa Bahagia

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Salah satu pemain belakang milik pihak klub Real Madrid yang memiliki nama lengkap Sergio Ramos tersebut mengungkapkan bahwa rekan satu timnya, yakni Cristiano Ronaldo sangat bahagia dilatih oleh manajer Zinedine Zidane. Terbukti ketika Ronaldo mempersembahkan gol pada laga kontra AS Roma dalam ajang kompetisi Liga Champions. Pemain sepakbola yang berasal dari Portugal itu melakukan selebrasi menuju sang manajer.

Sebelumnya, pihak klub Madrid sempat mengalami masalah ketika masih ditangani oleh manajer Rafael Benitez. Kondisi semakin suram usai Los Blancos kalah dengan skor akhir 4-0 atas salah satu tim rivalnya, yaitu pihak klub Barcelona dalam pertandingan yang sering disebut dengan El Clasico yang berlangsung di stadion Santiago Bernabeu.

Rumor pun sempat beredar dan mengatakan hubungan pemain yang kerap disapa dengan CR7 tersebut dengan manajer Benitez saat itu memang tidak baik. Sehingga manajemen Madrid membuat keputusan untuk memecat manajer Benitez, serta menggantikannya dengan eks andalan sekaligus legenda El Real, yakni Zidane. Saat ini sang kapten atau Ramos mengungkapkan bahwa kondisi dalam ruang ganti, dan juga rekan-rekan satu timnya sejak Madrid ditangani oleh pria yang berasal dari Prancis itu.

“Saya pikir semua orang dapat melihat dan membuat kesimpulan sendiri, tetapi ini merupakan jalan yang harus kami tempuh serta meraih kemenangan bersama rekan-rekan adalah hal yang sangat menggembirakan. Kami bakal bekerja keras bersama dalam mengikuti sesi latihan agar kami mampu bersaing dengan klub-klub sepakbola lainnya,” ujar Ramos memberikan komentar kepada AGEN TARUHAN BOLA SBOBET 365LIGA.COM.

“Manajer Zidane selalu bisa membawa atmosfer bagus ketika berada di dalam ruang ganti semenjak dirinya datang ke stadion Santiago Bernabeu. Dirinya merupakan seorang pemain sepakbola sekaligus pelatih klub yang sangat luar biasa, dan ia juga tahu apa yang baik buat para pemainnya,” tuntas pemain yang saat ini berumur 29 tahun itu.