Dilatih Rodgers, Pemain Ini Merasa Tersiksa

365LIGA MAMADOU SAKHO

Salah satu pemain bertahan pihak klub Liverpool, yakni Mamadou Sakho, mengatakan bahwa Brendan Rodgers melatih The Reds merupakan sebuah penyiksaan. Ia berpikir bisa sama dengan singa yang dikurung. Sakho pantas merasa kecewa lantaran tidak diberikan waktu bermain yang banyak, yakni hanya tampil bermain sebanyak 3 kali.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut sempat diisukan bakal pergi meninggalkan stadion Anfield pada musim kompetisi ini karena merasa kecewa. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan terjadi sebab dirinya telah menandatangani perjanjian kontrak baru bersama Liverpool pada akhir bursa transfer musim ini.

“Bisa dikatakan seperti ini, jika saya tidak tampil bermain untuk sementara waktu, maka saya merasa tidak ada bedanya dengan seekor singa yang dikurung di kandang dan tidak diberi makan. Setiap orang harus memiliki tanggung jawab, bekerja keras, dan tidak mudah putus asa  ,” ucap mantan pemain Paris Saint Germain itu, seperti yang diberitakan LIPUTAN LIGA INGGRIS.

Meskipun tidak diberikan peluang untuk tampil bermain pada lima laga awal The Reds di ajang kompetisi Premier League, Sakho dimainkan ketika klubnya menghadapi Bordeaux. Bahkan, manajer Rodgers percaya dengan Sakho sehingga menunjuknya untuk menjadi kapten.

“Steven Gerard sempat mengirim pesan untuk saya dan juga mengucapkan selamat. Dia meminta saya tampil bermain seperti pertandingan kontra Bordeaux kemarin. Dia juga sempat mengatakan bahwa ia sangat bangga kepadaku,” tuntas Sakho.