Dikritik Eks Pemain Arsenal, Cech Bela Ozil dan Sanchez

ozil and sanchezDua pilar milik klub Arsenal, yakni Mesut Ozil dan Alexis Sanchez pun terus mendapat kritikan yang tajam termasuk dari mantan pemain Arsenal sendiri. Namun di sisi lain sang kiper Arsenal, yakni Petr Cech pun menilai bahwa kedua pemainnya itu masih sangat berkomitmen untuk tim saat ini

Penampilan Ozil dan Sanchez pun sering disoroti dalam belakangan ini. Sanchez yang baru saja mencetak 2 gol dan mencatatkan 3 assist dari total 10 laga di semua ajang yang dia jalani, dan Mesut Ozil yang hanya mencetak satu gol saja dan mencatatkan 2 kali assist dalam total 9 kali bermain bersama Arsenal.

Keduanya itu pun dinilai tidak lagi mempunyai komitmen dan juga motivasi untuk mengenakan sergama The Gunners Dugaan itu tersebut pun muncul dikarenakan kontrak kedua pemain AGEN TARUHAN BOLA itu bakal habis pada musim akhir nanti.

Mantan pemain Arsenal yakni Tony Adams dan juga Lee Dixon pun mengatakan bahwa Sanchez dan Ozil lebih baik pergi saja dari klub ini. Tetapi Cech yang tidak setuju dengan kritikan itu tersebut pun menegaskan bahwa kemampuan kedua pemain itu masih saja dibutuhkan oleh tim hingga saat ini.

Melihat kedua rekan satu timnya itu dalam sesi latihan tiap harinya, Petr Cech pun memastikan bahwa dia bisa merasakan komitmen kedua sang pemain untuk tim ini.

Mereka merupakan bagian yang penting untuk tim kami. Dengan kemapuan Ozil dan Senachez, Anda selalu merasa senang dapat memiliki pemain seperti mereka berdua di dalam satu tim,” ujar Cech yang seperti dikutip dari Sky Sports.

Tetapi Anda perlu mereka untuk bermain oke, Anda juga perlu merasa bahwa mereka telah memperlihatkan komitmen mereka untuk tim. Saya sendiri harus mengatakan bahwa mereka datang setiap harinya, mereka pun bekerja dan sebagai satu tim, kami pun telah merasakan bahwa mereka sudah berkomitmen kepada tim ini, walaupun ada banyak sekali spekulasi yang muncul, kontrak mereka berbeda dengan yang lainnya,”

Mereka telah berlatih dengan sangat bagus dan kami pun berharap penampilan mereka bakal membantu kami untuk mencapai targert kami,” tambah eks pemain Chelsea itu.