Dikalahkan Crystal, The Citizens Gagal Nyalip Arsenal

365 liga

Manchester City harus menelan kekalahan dari Crystal Palaca dengan skor 1-2, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, 7 april 2015, yang berlangsung di Selhurst Park, selasa dini hari. Dengan hasil tersebut membuat The Citizens tidak bisa kembali pada peringkat kedua yang sebelumnya dinyalip oleh Arsenal. Pada saat ini, tim besutan Manuel Pellegrini sedang berada pada posisi keempat KLASEMEN LIGA INGGRIS dengan total raihan poin 61, atau tertinggal poin tiga dari skuad The Gunners.

Pada menit ke-34, tim tuan rumah membukan keunggulannya melalui Glenn Murray. Gol tersebut berawal dari tendangan pojok, kemudian salah satu pesepakbola The Citizens tidak sempurna untuk membuang bola itu agar Joel Ward sukses menguasai bola tersebut. Pemain berusia 25 tahun tersebut langsung melakukan umpan ke arah dalam titik putih. Kemudian Scott Dann langsung memanfaatkan umpan tersebut dengan melakukan tendangannya. Bola dari tendangan itu sempat membentur kaki Hart, akan tetapi Murray langsung dengan secepatnya menyambut bola itu dengan tendangan kerasnya langsung masuk ke dalam gawang The Citizens.

Setelah turun minum, kiper City harus memungut bola dari gawangnya lagi dan dengan kekalahan yang berat itu setelah mereka kebobolan yang kedua kalinya. Gol kedua ini, giliran Jason Puncheon yang melakukan tendangan bebas dari luar kotak titik putih dan dengan sempurnanya langsung mengirim bola itu ke dalam gawang City yang kedua kalinya.

Tertinggal dua gol, sang pelatih City langsung menurunkan Samir Nasri dan Frank Lampard untuk mengantikan Dzeko dan Samir Nasri pada menit ke 66 dan 77. Pada menit ke-78 City berhasil membuahkan hasil, seusai Yaya Toure menyumbangkan golnya dari tendangan keras di luar kotak titik putih.

Setelah itu, skuad The Citizens terus menerus mengancam gawangnya tim tuan rumah. Namun itu, mereka juga tetap saja gagal dan tidak bisa membobolkan gawang tim tuan rumah tersebut.