Diego Simeone Yakin Pemain ini Tetap Bertahan

365LIGA SAUL NIGUEZ

Performa pemain muda pihak klub Atletico Madrid yang memiliki nama lengkap Saul Niguez tersebut tengah menjadi sorotan dalam musim kompetisi 2015-2016 ini. Seperti yang diberitakan oleh sejumlah media berita setempat, pemain sepakbola yang saat ini berumur 21 tahun itu memang tampil sangat impresif ketika memperkuat klubnya menjalani pertandingan di musim 2015-2016.

Tercatat, Niguez sudah diberikan peluang untuk tampil bermain memperkuat pihak klub Atletico dalam 44 pertandingan dan juga berhasil menciptakan sebanyak empat assist dan sembilan gol untuk klub. Bahkan, dirinya pun menjadi pahlawan kemenangan klubnya ketika menjalani pertandingan leg pertama semifinal ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 ini dengan melawan pihak klub Bayern Munich.

Dengan sejumlah catatan impresifnya, lantas membuat nama Niguez sering dikait-kaitkan dengan beberapa tim kelas atas Eropa. Klub sepakbola berkualitas seperti pihak klub Liverpool, Arsenal, Manchester City, Manchester United dan juga Chelsea dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis pemain sepakbola jebolan akademi Los Rojiblancos di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 yang mendatang.

Sesuai laporan yang diberikan, meski mengetahui salah satu pemain andalannya tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa, pelatih anyar pihak klub Atletico yang memiliki nama lengkap Diego Simeone tersebut tetap tidak panik. Manajer Simeone sangat yakin bahwa pemain asuhannya itu bakal tetap bertahan di stadion Vicente Calderon untuk memperkuat Atletico di musim kompetisi berikutnya.

“Pada musim kompetisi 2015-2016 ini, Niguez mampu tampil bermain dengan performa yang sangat luar biasa bersama kami. Hal yang paling baik untuknya saat ini yaitu tidak menanggapi segala rumor transfer yang beredar agar bisa tetap tampil impresif ketika menjalani pertandingan. Saya sendiri juga tidak khawatir Niguez bakal pergi meninggalkan klub dan gabung bersama klub lain. Saya sangat yakin bahwa dirinya sangat bahagia bersama kami dan bakal tetap bertahan di sini bersama kami,” ujar pelatih klub sepakbola yang kini berusia 46 tahun tersebut.