Diego Costa Merasa Frustrasi

365ligaSBO INDONESIA 365LIGA.COM – Pelatih The Blues, Jose Mourinho, mengatakan salah satu strikernya, Diego Costa, merasa frustrasi pada akhir tahun 2014-2015. Pelatih yang berusia 52 tahun itu menilai bahwa rasa frustrasi muncul usai striker yang berasal dari Brasil tersebut sering mengalami cedera hamstring.

Diboyong dari Atletico Madrid di musim panas 2014 yang lalu, Costa diharapkan dapat menjadi andalan Chelsea untuk menggantikan Demba Ba dan Fernando Torres yang pergi ke klub lain. Awalnya, striker andalan Tim Nasional Spanyol tersebut mampu tampil dengan gemilang dan menciptakan banyak gol.

Namun, masalah yang mulai menghinggapi pada bulan ketiga tampil dengan Cesc Fbregas. Dia bolak-bolik harus menjalankan perawatan lantaran mengalami cedera di bagian paha belakangnya itu. Puncak masalah tersebut terjadi pada bulan April sampai Mei 2015.

Pada periode itu, tidak sekali pun striker yang berusia 27 tahun itu turun lantaran mengalami masalah yang serupa. Meskipun sering dilanda dengan cedera, Costa juga bisa mengemaskan sebanyak 20 gol dalam 26 penampilannya bersama The Blues di akang Liga Inggris.

“Diego Costa merasa frustrasi. Karena selama tiga bulan terakhir pertandingan ia tidak kunjung bugar dari cederanya.” Kata Mourinho, seperti yang diberitakan Squawka, pada 28 Juli 2015.

Memasuki tahun 2015-2016, Costa tidak bisa berdiam. Jika mau terpilih manjadi starter di klub utama Mou, dia harus memulihkan cederanya yang sudah dialaminya. Sebabnya, arsitek yang berasal dari Portugal tersebut memboyong striker yang diyakini mampu mengganggu posisi Diego Costa, yaitu Radamel Falcao.